Dukungan Berharga: Casemiro Membantu Sergio Reguilon Beradaptasi di Old Trafford

Gila Bola Sergio Reguilon mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya, Casemiro, telah memberikan dukungan yang sangat berarti baginya dalam beradaptasi dengan cepat di Manchester United.

Keduanya memang sebelumnya pernah bersama di Real Madrid, dan bek kiri tersebut merasa beruntung memiliki seseorang seperti gelandang Brasil itu yang membantunya beraklimatisasi di Old Trafford.

Setelah mengalami debut yang positif untuk Manchester United, meskipun tim kalah dalam pertandingan melawan Brighton dengan skor 3-1 yang mengecewakan, Reguilon kini berharap dapat tampil di Liga Champions untuk klubnya saat menghadapi Bayern pada pertandingan pembuka Grup A mereka.

Dengan absennya Aaron Wan-Bissaka karena cedera dan bek kiri lainnya Tyrell Malacia, pemain internasional Spanyol itu menjadi pilihan cerdas bagi tim Erik ten Hag, mengisi peran sebagai bek kiri.

Dalam wawancara dengan ICS yang diberitakan di situs resmi klub, Sergio Reguilon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah dia terima dari Casemiro sejak ia bergabung dengan Manchester United dengan status pinjaman dari Tottenham sebelum batas waktu transfer.

Dia mengatakan tentang gelandang internasional Brasil tersebut, “Saya benar-benar memiliki banyak kenangan indah bersamanya. Banyak pertandingan, sesi latihan, dan perjalanan bersama.”

Dia juga menyebut bahwa Casemiro mengirim pesan kepadanya pada hari pertama kedatangannya di klub, menawarkan bantuannya untuk segala hal yang terkait dengan klub atau kehidupan di luar lapangan.

Gelandang bertahan berusia 31 tahun itu juga dengan tulus mengatakan bahwa dia siap membantu Sergio Reguilon dengan apa pun yang dibutuhkannya setelah kepindahannya ke Old Traffford.

“Saya benar-benar berterima kasih padanya. Saya punya banyak orang di sini yang membantu saya. Casemiro adalah salah satunya. Anda benar-benar merasa seperti di rumah sendiri ketika ada orang yang memperhatikan Anda sejak hari pertama,” tambah Reguilon.

Sekarang, Reguilon dan rekan-rekannya memiliki peluang untuk kembali bermain di Liga Champions, dan dia sangat menghargai kualitas dan pengalaman yang dimiliki Casemiro, terutama dalam kompetisi tersebut.

Bek internasional Spanyol berusia 26 tahun itu juga menggambarkan rekannya asal Brasil tersebut sebagai pemimpin di lapangan yang membawa banyak energi dan konsistensi ke tim.

Sergio Reguilon juga mengakui pentingnya memiliki pemain berpengalaman dan penuh energi seperti Casemiro yang dapat memotivasi seluruh tim untuk meningkatkan intensitas permainan.

Bagi bek 26 tahun itu, gelandang Brasil adalah seorang panutan dalam sepak bola, dan prestasinya yang luar biasa dalam mencetak berbagai trofi menjadikannya contoh yang sulit ditandingi dalam dunia sepak bola.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!