Dulu Bikin Sakit Hati Fans, Sekarang Robin van Persie Jagokan Arsenal Juarai Liga Inggris!

Gila Bola – Berbagai cara terus dilakukan Robin van Persie untuk mengambil hati para fans Arsenal. Ia pun sekarang sepenuhnya mendukung mantan klubnya juarai Liga Inggris 2022/23.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara musim ini benar-benar tampil berbeda. Pasukan Mikel Arteta secara mengejutkan mampu bersaing di empat besar dan kini berpotensi juara Liga Inggris.

Arsenal yang puncaki klasemen bahkan telah memiliki perbedaan delapan poin dengan Manchester City di peringkat kedua. Meski harus bertemu The Citizens di Ethad Stadium, tetapi Robin van Persie percaya The Gunners memiliki kans besar jadi juara di musim ini.

Waktunya Arsenal Juara 

Meriam London telah cukup lama tak juara Liga Inggris. Rival abadi Tottenham Hotspur juara pada 2004 di bawah asuhan Arsene Wenger. Bahkan mereka juga sempat bukan lagi tim papan atas Liga Inggris, karena pernah tergelincir selesaikan musim di peringkat kedelapan.

Namun Arsenal pelan-pelan bangkit, Mikel Arteta telah menemukan strategi jitu memoles klub yang pernah dibela oleh Robin van Persie. Legenda sepak bola Belanda itu pun yakin musim ini The Gunners bisa kalahkan Manchester City dalam perburuan gelar.

Bicara kepada Sky Sports, Robin van Persie mengatakan Arsenal telah membuktikannya. Tapi ia menilai bahwa musim ini waktunya bagi Meriam London juara. Menurutnya, mereka akan memenangkan liga. Van Persie akan sangat bahagia apabila bisa juara lantaran sudah lama sekali tak menang.

Laga Berikutnya

Arsenal pada laga terakhir sebelum jeda internasional mampu menang 4-1 melawan Crystal Palace. Mantan klub Robin van Persie berhasil raih kemenangan di hadapan para suporter di Emirates Stadium (19/3).

Sementara Arsenal usai jeda internasional bulan Maret ini, akan kembali tampil di Liga Inggris menghadapi Leeds United pada hari Sabtu (1/4) malam WIB.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tim polesan Mikel Arteta bisa semakin menjauh dari Manchester City. Pasalnya, laga kontra Leeds United bakal berlangsung di markas Arsenal.

Robin van Persie Pernah Dibenci

Arsenal adalah klub yang wujudkan Robin van Persie bermain di Liga Inggris. Ia diboyong dari Feyenoord dan telah mengabdi selama 8 tahun. Atas loyalnya tersebut, Van Persie sangat diidolakan oleh para fans Arsenal.

Namun keputusannya pindah ke Manchester United pada 2011 membuat fans Arsenal marah. Sehingga membuatnya sosok yang paling dibenci. Meski begitu, sekarang ia terus berupaya mengambil hati para suporter lagi dengan mendukung mantan klub juarai Liga Inggris 2022/23.