Duo Barcelona De Jong dan Aubameyang Bakal Diborong Chelsea Sekaligus

Gila BolaChelsea dikabarkan siap memulangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Premier League dari Barcelona saat mereka juga melanjutkan pengejaran pada target Manchester United Frenkie de Jong, menurut laporan.

The Blues baru mendatangkan dua pemain sejauh ini usai mereka mengontrak Raheem Sterling dari Manchester City dan membeli Kalidou Koulibaly dari Napoli, tapi jelas bahwa itu diharapkan bukanlah akhir dari bisnis musim panas manajer Thomas Tuchel.

Belakangan Chelsea disebut-sebut telah melakukan pendekatan ke Barcelona untuk mengontrak Frenkie de Jong, dengan laporan di Spanyol mengklaim bahwa negoisasi telah dimulai untuk transfer pemain internasional Belanda itu.

Kabarnya bahwa raksasa Catalan akan menuntut bayaran senilai Rp 1,2 Trilyun untuk pemain berusia 25 tahun, yang setidaknya mendekati tawaran Rp 1,3 Trilyun dari Manchester United, klub yang ditolak oleh mantan Ajax Amsterdam itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi Frenkie de Jong tidak akan menjadi pemain Barcelona tunggal yang diinginkan Chelsea, dengan Fabrizio Romano sekarang memberitakan bahwa klub milik Todd Boehly itu sekarang juga mengincar kesempatan untuk mengontrak Pierre-Emerick Aubameyang.

The Blues membutuhkan striker baru usai meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan senilai Rp 152 Milyar dan sementara mereka ingin mempertahankan Armando Broja, kedatangan striker berpengalaman masih dibutuhkan.

Bahkan Fabrizio Romano mengklaim bahwa diskusi antara pihak Chelsea dan Pierre-Emerick Aubameyang sudah dimulai untuk mencari tahu minat mantan Arsenal itu untuk kembali ke Premier League dan kesepakatan pribadi yang dibutuhkan, hanya saja belum ada tawaran resmi yang dibuat ke Barcelona.

Tapi memang juru gedor Gabon itu bukanlah target tunggal bagi raksasa London Barat untuk meningkatkan opsi mereka di penyerang sentral dengan mereka juga mengantongi sejumlah target lain termasuk Benjamin Sesko dari RB Salzburg.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJuventus Mundur, Tottenham Kini Maju Untuk Transfer Gelandang 758 Milyar Roma
SelanjutnyaCara Kalidou Koulibaly Supaya Tak Diteror Fans Chelsea