Juventus Mundur, Tottenham Kini Maju Untuk Transfer Gelandang 758 Milyar Roma

Gila Bola Tottenham Hotspur siap mengambil kesempatan untuk mengontrak gelandang serang AS Roma Nicolo Zaniolo saat pesaing utama mereka Juventus telah mundur dari perburuan karena masalah harga, menurut laporan.

Kontrak pemain internasional Italia itu di Olimpico masih akan berlangsung hingga Juni 2024 mendatang dan terbukti menjadi pemain penting di tim besutan Jose Mourinho, tapi dia telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar.

Juventus disebut-sebut sebagai peminat utamanya, namun langkah mereka terhenti karena bandrol Rp 758 Milyar yang diminta AS Roma untuk Nicolo Zaniolo. Raksasa Turin sempat ingin menego harga transfer itu dengan kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai, tapi Giallorossi hanya ingin pembayaran dalam bentuk uang cash.

Sekarang Massimiliano Allegri telah mencari ke tempat lain untuk memperkuat lini serang timnya dengan The Old Lady kini tengah banyak dikaitkan dengan minat pada Memphis Depay (Barcelona), Roberto Firmino (Liverpool), Timo Werner (Chelsea), hingga Dries Mertens (Napoli).

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini, menurut berita yang dilansir via Calciomercato, Tottenham Hotspur ingin memanfaatkan kesempatan mereka dari mundurnya Juventus untuk meningkatkan pengejaran pada pemain berusia 23 tahun, yang sangat diminati manajer Antonio Conte.

Nicolo Zaniolo disukai karena dia dapat bermain dalam beberapa peran berbeda, di sayap kanan, sebagai striker pendukung atau trequartista di belakang penyerang. Dia bahkan dapat dimainkan sebagai penyerang No 9.

Karirnya di Roma sempat terhenti oleh dua cedera ligamen anterior yang serius, tetapi ia mampu bermain lebih konsisten musim lalu dan bahkan mencetak gol penentu di Final Liga Konferensi Eropa, menjadi trofi pertama klub sejak 2008 dan trofi Eropa pertama Giallorossi sejak 61 tahun yang lalu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaTIM YANG PALING DIHINDARI DI DRAWING LIGA CHAMPIONS 2022/2023, Bikin Lemes Lawan di Awal Kompetisi!
SelanjutnyaDuo Barcelona De Jong dan Aubameyang Bakal Diborong Chelsea Sekaligus