Dwight McNeil Sumringah Beri Kontribusi Penentu Bagi Kemenangan Telak Everton

Gila Bola – Dwight McNeil menyatakan bahwa memberikan kontribusi penentu kemenangan lainnya bagi Everton adalah hal yang sangat besar untuk kepercayaan diri, tetapi ia menegaskan bahwa mereka tidak akan terbawa suasana pasca kemenangan 3-0 atas Newcastle United.

Pemain sayap internasional Inggris itu berperan besar pada dua gol pertama The Toffees, keduanya memanfaatkan kesalahan penguasaan bola kapten tim tamu Kieran Trippier di sayap kanan.

Pada gol pertama, Dwight McNeill dengan percaya diri membawa bola ke depan kotak sebelum melepaskan tembakan yang menghasilkan gol dan pada gol kedua timnya, dia menyediakan peluang bagi Abdoulaye Doucore untuk mencetak gol.

Dwight McNeil, yang kami beritakan dari situs klub, menyampaikan bahwa dia senang bisa membantu tim ketika bisa, kemudian mereka melanjutkan dan mencetak dua gol luar biasa lagi.

Pemain sayap itu menambahkan bahwa mereka menciptakan beberapa peluang bagus sebelum unggul, terutama di babak pertama dan awal babak kedua, di mana seharusnya bisa mencetak gol.

Namun, itu menunjukkan seberapa jauh mereka telah melangkah dan karakter yang mereka miliki dalam pertandingan ini setelah mampu mencetak tiga gol di 11 menit sebelum waktu normal berakhir.

Pemain internasional Inggris itu mengatakan bahwa skor 3-0 mencerminkan kemajuan tim dan semangat bersama untuk terus maju dan mencetak gol. Dia menyatakan bahwa semua orang senang dengan kemenangan ini.

McNeil juga menyoroti makna kemenangan ini bagi para fans  Everton yang telah melewati masa sulit. Dia mengungkapkan bahwa ini juga sangat berarti bagi para fans , yang telah melewati masa sulit, dan mereka tahu, seperti yang ia katakan sebelumnya, bahwa klub ini adalah hidup mereka.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pemain berusia 24 tahun itu merasa senang bisa memberikan sesuatu kepada mereka, kembali ke jalur kemenangan dengan clean sheet, dan mencatatkan tiga poin lagi di klasemen.

McNeil menekankan bahwa meskipun kemenangan ini memberikan kepercayaan diri kepada tim, mereka tidak boleh terlalu memaksakan diri karena menyadari akan menghadapi pertandingan besar melawan Chelsea pada hari Minggu.

Mengenai gol Beto yang tercipya setelah tim melakukan 29 operan dan menjadi rangkaian operan terpanjang yang menghasilkan gol Everton di Premier League, McNeil mengungkapkan kegembirannya untuk rekan setimnya.

Dia menyatakan dukungannya untuk Beto, mengatakan bahwa semua orang senang dia mendapatkan gol pertamanya di Premier League. Dia juga mencatat bahwa banyak orang membicarakan persiapan Beto untuk mencetak gol dengan umpan-umpan yang dilakukan.