Dwight Yorke Sarankan Erik ten Hag Bertindak Langsung terhadap Marcus Rashford

Gila Bola – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, diharapkan juntuk mempertimbangkan tindakan serius terkait perilaku Marcus Rashford baru-baru ini, yang bermasalah dengan kedisplinan.

Belum lama ini Marcus Rashford sempat diabaikan dari skuad Manchester United untuk pertandingan Piala FA melawan Newport karena dia kedapatan berpesta semalaman, lalu tiba-tiba izin karena sakit.

Namun, setelah pembicaraan dengan manajer Erik ten Hag, penyerang internasional Inggris itu akhirnya kembali dalam pertandingan melawan Wolves di mana dia menyumbang satu gol dalam pertadningan itu.

Dwight Yorke, mantan striker Manchester United, sekarang berbicara tentang bagaimana tindakan yang harus dilakukan sang manajer untuk mengatasi masalah kedisplinan Marcus Rashford.

Dia mengungkapkan pandangannya bahwa jika dia berada di posisi Ten Hag, langkah pertama yang akan diambilnya adalah pergi ke rumah Marcus Rashford dan duduk bersama keluarganya.

Dwight Yorke, yang kami beritakan dariĀ Manchester Evening News, memandang perlunya diskusi langsung untuk membahas perilaku kontroversial pemain sayap berusia 26 tahun itu saat ini.

Sebelum pertandingan Piala FA bulan lalu dengan klub League Two Newport County, Marcus Rashford dilaporkan sakit dan absen dari sesi latihan yang membuatnya kemudian absen dalam pertandingan.

Belakangan, terungkap bahwa dia berada di Belfast untuk berpesta, dan tidak jelas apakah dia keluar pada hari Rabu atau Kamis malam sebelum latihan Manchester United pada hari Jumat.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pada saat itu, Rashford melewatkan perjalanan ke South Wales, dan Ten Hag menyatakan kepada media bahwa keputusan tersebut diambil karena ‘masalah disiplin’. Manajer Manchester United mengklaim bahwa masalah tersebut telah diatasi dengan baik.

Meskipun Rashford kemudian menjadi starter di pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada Kamis berikutnya dan mencetak gol dalam kemenangan 4-3 di Molineux, Dwight Yorke tetap bersikeras bahwa Ten Hag harus bertindak lebih lanjut untuk mengatasi akar permasalahan baru-baru ini.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Yorke menyatakan ketidaksetujuannya terhadap tindakan Rashford dan menegaskan bahwa Ten Hag harus mengambil inisiatif untuk menghilangkan penyebab masalah tersebut.

Dia berpendapat bahwa manajer Belanda itu perlu melakukan percakapan langsung dengan pemain bintangnya untuk memahami alasan di balik tindakannya dan harus bertindak tegas atas masalah kedisiplinan ini.

Yorke menyimpulkan dengan mengatakan, “Jika saya adalah Ten Hag, saya akan berkendara ke rumahnya, saya akan melakukan percakapan empat mata di depannya, ibunya, agennya, dan melakukan percakapan ini.”

“Saya akan berkendara ke rumahnya karena saya tahu betapa pentingnya dia. Dirinya adalah sosok kunci dan sangat penting bagi kesuksesan Manchester united.”