Eddie Howe Bela Kebijakan Tur Newcastle United ke Arab Saudi Pada Piala Dunia 2022

Ada beberapa kritikan yang tak masuk akal tentang rencana tur Newcastle United ke Arab Saudi dari pihak-pihak yang tidak berkepentingan dan Eddie Howe kini membela kebijakan klubnya.

Manajer Newcastle United Eddie Howe bersikeras bahwa perjalanan tengah musim timnya ke Arab Saudi adalah keputusan sepak bola yang bagus bagi skuad asuhannya di tengah kritikan dari beberapa pihak tidak kredibel pada kebijakan klub itu, seperti yang diberitakan NUTV.

Satu bulan lagi Piala Dunia FIFA 2022 akan digelar di Qatar dengan kompetisi sepak bola Eropa, khususnya liga-liga top Eropa, akan mengalami jeda kompetisi setidaknya selama satu bulan termasuk Premier League.

Nah untuk mengisi waktu luang tersebut, Newcastle United memutuskan untuk melakukan perjalanan ke ibukota Arab Saudi Riyadh selama seminggu untuk menghadapi Al-Hilal dalam pertandingan persahabatan pada 8 Desember mendatang.

Lucunya bahwa ada beberapa pihak tak berkepentingan yang kemudian mengkritik kebijakan The Magpies soal perjalanan mereka ke Arab Saudi dan bahkan ada tuduhan bahwa itu hanyalah taktik pencucian uang, dengan itu menjadi perjalanan kedua klub ke Timur Tengah sejak klub di ambil alih oleh dana PIF Arab Saudi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang berbicara pada konferensi pers, manajer Eddie Howe angkat bicara untuk membela kebijakan klubnya, menegaskan bahwa itu adalah untuk kepentingan sepak bola seperti yang mereka lakukan pada perjalanan sebelumnya, yang terbukti punya ampak bagus bagi tim.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa, berdasarkan perjalanan pertama mereka sebelumnya, semangat tim meningkat dan mereka juga merasa memiliki pengalaman positif. Sekarang pun perjalanan kedua mereka ke Arab Saudi sambil mengisi waktu luang Piala Dunia 2022 adalah untuk alasan olahraga, yang dia yakini akan memberikan yang terbaik bagi timnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTen Hag Konfirmasi Ronaldo Memang Menolak Dimainkan, Wajar Sih Sekarang Dihukum
SelanjutnyaTimnas Inggris Makin Krisis Bek Sayap, Hasenhuttl Konfirmasi Cederanya Walker-Peters