Ten Hag Konfirmasi Ronaldo Memang Menolak Dimainkan, Wajar Sih Sekarang Dihukum

Ada simpang siur soal laporan bahwa Cristiano Ronaldo menolak untuk dimainkan sebelum nyelonong pergi selama pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur dan sekarang Erik ten Hag telah mengungkapkan faktanya.

Manajer Manchester United Erik ten Hag telah mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo memang menolak untuk dimainkan selama pertandingan melawan Tottenham Hotspur selama pertengahan pekan yang membuatnya sekarang dihukum, seperti yang diberitakan via MUTV.

Penyerang berusia 37 tahun menjadi trending selama pertandingan Setan Merah di pertengahan pekan saat dia nyelonong meninggalkan rekan-rekannya yang masih bertanding, bahkan kabarnya dia tidak menuju ruang ganti tapi langsung pergi meninggalkan Old Trafford.

Sejak itu kemudian ada laporan bahwa Cristiano Ronaldo menolak untuk dimainkan sebagai pemain pengganti sebelum dia pergi meninggalkan rekan-rekannya yang masih bermain, dengan dia telah diskors oleh pihak klub dengan tidak dimasukkan ke dalam skuad untuk pertandingan melawan Chelsea di akhir pekan dan diperintahkan untuk berlatih dengan tim U-21 agar tidak mengganggu fokus rekan-rekannya yang lain untuk laga di Stamford Bridge.

Sekarang manajer Erik ten Hag dalam konferensi persnya bersama MUTV ditanya apakah megabintang Portugal itu menolak untuk dimainkan selama pertandingan mereka melawan Spurs di tengah pekan, dia memberi jawaban singkat, “Ya”.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara ketika ditanya tentang apa yang mereka bicarakan setelah momen nyeloningnya pemain berusia 37 tahun itu, bos Belanda menegaskan bahwa pembicaraan itu adalah hanya antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo, yang bukan untuk dikonsumsi publik.

Dia kemudian menegaskan bahwa dia adalah manajer di Manchester United yang bertanggung jawab untuk menjaga budaya di klub, harus menjaga standar dan nilai serta harus mengendalikannya. Dia menjelaskan bahwa tim punya standar dan nilai yang harus dihormati dan itu adalah tanggung jawabnya untuk menjaganya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAston Villa Butuh Pelatih Baru, Thomas Tuchel Minat?
SelanjutnyaEddie Howe Bela Kebijakan Tur Newcastle United ke Arab Saudi Pada Piala Dunia 2022