Aston Villa Butuh Pelatih Baru, Thomas Tuchel Minat?

Thomas Tuchel dihubungkan dengan Aston Villa. Tapi The Villans sepertinya harus mencari nama lain untuk menangani tim.

Setelah tak menangani Chelsea, Thomas Tuchel kini sedang nganggur dan sekarang pelatih asal Jerman dikaitkan dengan Aston Villa.

Seperti diketahui, The Villans telah membuat keputusan di mana mereka memecat Steven Gerrard dari kursi kepelatihan. Klub mendepaknya karena mantan pelatih Rangers gagal memberikan hasil yang positif di Liga Inggris.

Dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni, Aston Villa baru meraih 2 kemenangan di Liga Inggris 2022/23. Terbaru, mereka kalah 3-0 atas tuan rumah Fulham hari Jumat (21/10) dni hari WIB. Selang beberapa jam, mereka mengumumkan pemecatan Gerrard.

Posisi The Villans di klasemen Liga Inggris juga sedang mengkhawatirkan. Mereka saat ini menghuni peringkat ke-17 klasemen dan jika kembali meraih hasil positif bakal masuk zona merah. Agar klub bisa kembali meraih kemenangan, pelatih baru dibutuhkan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Nama-nama seperti Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino dan Unai Emery dikaitkan dengan kursi kepelatihan Aston Villa. Nama pertama dan kedua saat ini statusnya sedang menganggur alias belum melatih klub lagi usai terdepak dari klub sebelumnya.

Sementara Unai Emery sekarang masih menangani Villarreal. Dan diberitakan oleh The Telegraph, Thomas Tuchel kemungkinan besar akan menolak jika tawaran resmi diajukan oleh kubu Villa Park.

Diungkapkan juga andai diberikan gaji besar dan kebebasan di bursa transfer, Tuchel tetap akan menolak melatih Aston Villa.

Perlu diketahui Thomas Tuchel sebelumnya pernah menolak tawaran melatih Bayer Leverkusen usai mantan ahli taktik dipecat oleh Chelsea. Pelatih sepak bola berusia 49 tahun terdepak dari The Blues pada 7 September 2022 usai kalah dari Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Jika Aston Villa belum mendatangkan pelatih baru, imbasnya untuk Emiliano Martinez dan kolega akan besar. The Villans bisa terus meraih hasil negatif di Liga Inggris 2022/23.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMoncer di Napoli, Khvicha Kvaratskhelia Jadi Rebutan Klub Top Eropa
SelanjutnyaTen Hag Konfirmasi Ronaldo Memang Menolak Dimainkan, Wajar Sih Sekarang Dihukum