Timnas Inggris Makin Krisis Bek Sayap, Hasenhuttl Konfirmasi Cederanya Walker-Peters

Kyle Walker-Peters melakukan debutnya di Inggris pada bulan Maret dan dia terancam tidak bisa menambah capsnya bagi negaranya di Piala Dunia 2022 mendatang.

Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl mengkonfirmasi bahwa bek sayap timnya Kyle Walker-Peters akan menderita absen jangka panjang karena cedera hamstring yang membuat pemain bertahan itu akan absen di Piala Dunia 2022 mendatang, seperti diberitakan via BBC Sport.

Ini tentu saja juga akan memberikan pukulan bagi timnas Inggris saat manajer Gareth Southgate sebelumnya sudah kehilangan dua pemain untuk pos bek kanan karena cedera pada bintang Chelsea Reece James dan pemain Manchester City Kyle Walker, dengan keduanya diragukan untuk bisa fit tepat waktu untuk Piala Dunia 2022 yang akan dimulai satu bulan lagi.

Sekarang Kyle Walker-Peters, yang melakukan debut internasionalnya melawan timnas Swiss pada bulan Maret, menjadi pemain terbaru yang diragukan bisa tampil di turnamen musim dingin mendatang karena cedera yang dideritanya, meski dia juga sebenarnya tidak masuk untuk skuad The Three Lions terakhir pada UEFA Nations League bulan lalu.

Berbicara dalam konferensi persnya, manajer Southampton Ralph Hasenhuttl mengkonfirmasi bahwa berusia 25 tahun, yang dipaksa keluar lapangan di babak kedua selama kemenangan atas Bournemouth di pertengahan pekan, akan absen panjang karena cedera hamstring.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

The Saints, sementara itu, akan memiliki ujian besar selama akhir pekan untuk bisa melanjutkan kemenangan mereka atas The Cherries karena mereka harus bersiap untuk menjalani laga kandang melawan pemuncak klasemen Arsenal, yang telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan mereka di Premier League dan memenangkan semua di tiga pertandingan fase grup mereka di Liga Europa.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaEddie Howe Bela Kebijakan Tur Newcastle United ke Arab Saudi Pada Piala Dunia 2022
SelanjutnyaClement Lenglet Bicarakan Kenapa Spurs Tampil Buruk Tiap Main Lawan Tim Besar