Clement Lenglet Bicarakan Kenapa Spurs Tampil Buruk Tiap Main Lawan Tim Besar

Rekor Tottenham Hotspur sangat mengecewakan dalam pertandingan mereka melawan rival big six dan bek tengah Clement Lenglet sekarang menjelaskan bagaimana timnya harus berkembang dalam pertandingan besar.

Bek tengah Clement Lenglet berbicara tentang hasil buruk timnya di laga-laga melawan sesama tim besar dan meminta Tottenham Hotspur untuk meningkatkan intensitas dan kualitas mereka di pertandingan besar setelah kekalahan terbaru mereka melawan Manchester United, seperti diberitakan via Sky Sports.

Spurs baru saja menderita kekalahan yang sangat mengecewakan selama pertandingan melawan The Red Devils di pertengahan pekan di Old Trafford, cukup beruntung hanya kalah 2-0 lewat gol-gol Fred dan Bruno Fernandes saat Hugo Lloris mencegah gawang timnya kebobolan gol lebih banyak dari para pemain tuan rumah.

Usai pertandingan, manajer Antonio Conte bahkan mengakui betapa kecewanya dia dengan hasil timnya dalam pertandingan besar setelah mereka dibuat kesulitan melawan Chelsea di Stamford Bridge yang berakhir imbang 2-2 sebelum menderita kekalahan melawan Arsenal (3-1) dan Manchester United (2-0).

Tidak hanya kalah, bahkan Spurs juga tampil sangat inferior dalam hasil-hasil negatif mereka melawan sesama tim besar Premier League tersebut dan sekarang Clement Lenglet berbicara tentang bagaimana timnya harus berkembang dalam pertandingan besar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports, bek pinjaman Barcelona itu mengungkapkan bahwa timnya harus meningkat setelah tiga kekalahan mereka melawan tiga tim besar, meminta rekan-rekannya untuk meningkatkan intensitas dan kualitas di lapangan.

Dia kemudian menegaskan bahwa ketika para pemain berada di atas lapangan maka mereka harus bekerja lebih keras, sesuatu yang diakuinya belum ditunjukkan timnya, sembari berharap bahwa Spurs bisa meningkat dan menjadi kompetitif di pertandingan melawan tim-tim besar berikutnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaTimnas Inggris Makin Krisis Bek Sayap, Hasenhuttl Konfirmasi Cederanya Walker-Peters
SelanjutnyaPelatih PSV Eindhoven Ungkap Tantangan yang Dihadapi Arsenal untuk Raih Trofi