Eddie Howe Isyaratkan Newcastle United Masih Rekrut Wajah Baru Lagi

Gila Bola – Pelatih Newcastle United, Eddie Howe menyatakan The Magpies masih akan membawa muka baru lagi. Ia memberikan isyarat masih butuh satu wajah baru lagi.

Newcastle United adalah tim yang sejatinya paling ditunggu di bursa transfer musim panas dalam urusan memboyong pemain baru. Apalagi, perhatian semakin besar usai mereka berhasil finis di empat besar Liga Inggris musim 2022/23.

Dengan demikian, mereka akan berlaga di Liga Champions dan pemain top diyakinibisa diboyong setelah kepemilikan klub berganti.

Namun sejauh ini bisa dibilang pemain yang dinantikan para suporter belum ada. Akan tetapi Eddie Howe memastikan sebelum bursa transfer musim panas ditutup mereka akan membawa wajah baru lagi.

Masih Kurang

Dikutip dari tribalfootball, Eddie Howe mengatakan mereka masih berharap bisa mendatangkan satu pemain lagi. Tapi ia menyebutkan ini masih belum pasti.

Meski begitu, Eddie Howe menjelaskan akan berupaya memboyongnya sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Ia memberikan isyarat Newcastle United akan mendatangkan pengganti dari Allan Saint-Maximin.

Eddie Howe menjelaskan Allan Saint-Maximin adalah pemain yang penting di Newcastle United. Ia ingin melihat impian para suporter dapat terwujud.

Newcastle United Menang TelakĀ 

Newcastle United berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-1 atas Aston Villa di laga pembuka Liga Inggris 2023/24. Duel kedua tim berlangsung di St James Park, Sabtu (12/8) malam WIB.

Menariknya, Sandro Tonali pemain yang baru didatangkan di bursa tranfer musim panas berhasil mencetak gol debutntya. Bahkan mencetak gol pembuka saat melawan Aston Villadi Liga Inggris.

Selepas laga kontra Aston Villa, Eddie Howe mengajak anak asuhnya untuk mengalihkan semua perhatian ke laga melawan Mannchester City, Minggu (20/8) dini hari WIB.

Rekrutan di Musim PanasĀ 

Newcastle United sendiri baru mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas 2023. Pemain yang dimaksud adalah Sandro Tonali, Harvey Barnes, Tino Livramento, dan Yankuba Minteh.

Menarik dinantikan siapakah pemain baru yang bakal didatangkan oleh Newcastle United di bursa transfer musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!