Eddie Howe Ungkap Kondisi Tim Newcastle Jelang Hadapi Raja Clean Sheet Liga Inggris

Gila Bola – Manajer Newcastle United, Eddie Howe, menyatakan optimisme bahwa Joelinton akan siap tampil dalam pertandingan melawan Crystal Palace di Liga Inggris akhir pekan ini.

Pemain internasional Brasil itu mengalami cedera hamstring bulan lalu saat melawan Burnley, tetapi sang manajer berharap dia bisa kembali dalam pertandingan nanti melawan The Eagles.

Selain itu, Anthony Gordon, yang baru saja menjalani suspensi satu pertandingan, akan kembali dalam skuad Newcastle United untuk pertandingan ini, seperti yang diungkap Eddie Howe dalam konferensi persnya, yang kami beritakan dari situs resmi klub.

The Magpies akan melanjutkan musim Liga Inggris mereka dengan menjamu Crystal Palace, yang saat ini hanya berjarak satu poin di bawah mereka dalam klasemen sementara Premier League.

Newcastle United sedang berusaha untuk mencari kemenangan kelima berturut-turut di St. James’ Park dan berharap memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan.

Eddie Howe, dalam konferensi persnya, memberikan kabar positif mengenai gelandang internasional Italia Sandro Tonali, yang sedang menghadapi investigasi terkait aktivitas taruhan ilegal.

Tonali telah berlatih bersama tim dan dipastikan siap untuk tampil. Ini merupakan berita baik bagi klub dan pemain muda tersebut yang telah menghadapi banyak tekanan dalam beberapa pekan terakhir.

Selain itu, Eddie Howe juga memberikan pembaruan mengenai beberapa pemainnya yang mengalami cedera, termasuk Joelinton, Alexander Isak, Sven Botman, dan Joe Willock.

Joelinton diharapkan siap bermain setelah menjalani latihan dengan baik, sementara Alexander Isak belum berlatih bersama tim dan masih menunggu keputusan mengenai ketersediaannya.

Bek tengah Belanda Sven Botman mengalami ke,ajuan dalam kondisinya, dan gelandang tengah Joe Willock juga semakin dekat untuk kembali ke skuad setelah absen karena cedera.

Newcastle akan menghadapi Crystal Palace yang dikenal sebagai tim yang kuat dalam pertahanan. Mereka mencatatkan empat clean sheet di Premier League musim ini dan hanya kebobolan tujuh gol.

Pertandingan ini diharapkan berjalan cukup sulit, dan Eddie Howe menekankan pentingnya persiapan dan fokus tim saat mereka berusaha untuk terus memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

Terakhir, Eddie Howe membicarakan Anthony Gordon, yang baru-baru ini menjalani suspensi satu pertandingan. Dia memuji penampilan Gordon musim ini dan menyatakan bahwa absennya Gordon karena suspensi merupakan pukulan besar bagi tim.

Meskipun demikian, pemain internasional Inggris U-21 itu diharapkan akan kembali ke skuad dalam pertandingan melawan Crystal Palace dan akan menjadi aset penting bagi Newcastle.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News