Eks Kapten Chelsea John Terry Yakin Jose Mourinho Lebih Baik Ketimbang Thomas Tuchel

Jose Mourinho dan Thomas Tuchel telah memiliki karir manajerial yang sukses di Stamford Bridge dan mantan kapten Chelsea John Terry kini berbagi pandangannya soal dua pelatih tersebut.

Mantan bek dan kapten Chelsea John Terry percaya eks manajernya Jose Mourinho adalah pelatih yang lebih baik dibandingkan dengan Thomas Tuchel jika mengacu kepada pertandingan fase gugur.

Pemilik 78 caps bersama timnas Inggris itu saat ini bekerja sebagai staf akademi di Stamford Bridge sejak dikontrak pada Januari 2022 lalu setelah sempat menjadi asisten pelatih di Aston Villa selama 2018-2021.

Sepanjang karir bermainnya dia telah memenangkan berbagai trofi prestisius bersama Chelsea termasuk satu gelar Liga Champions, lima gelar Premier League, lima Piala FA, tiga Piala Liga, dua Community Shield, dan satu trofi Liga Europa, seperti berita yang dikutip via transfermarkt.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sebagian dari gelar yang dimenangkannya tentu saja saat bersama Jose Mourinho sebagai pelatihnya dengan bos Portugal berjudul ‘Special One’ adalah sosok yang pertama-tama membawa The Blues ke puncak Premier Legaue dan meruntuhkan dominasi duo Manchester United dan Arsenal.

Sementara itu, Chelsea memenangkan trofi Liga Champions kedua mereka dalam sejarah usai menjuarainya pada 2021 lalu di bawah asuhan Thomas Tuchel, hanya saja sekarang bos Jerman itu telah dipecat dari pekerjaannya dan digantikan Graham Potter.

John Terry dikenal kerap memberikan pendapatnya di Twitter. Seorang fans bertanya apakah Tuchel adalah salah satu manajer terbaik di pertandingan sistem gugur bagi Chelsea. Mantan kapten The Blues tidak setuju, memilih Jose Mourinho sebagai gantinya.

Dia mengatakan, “Saya belum pernah melihat yang seperti Jose, tingkat detail yang dia ketahui tentang tim dan individu luar biasa. Dia menamai tim Barcelona pada malam sebelum kami memainkan pertandingan melawan mereka di Bridge. Tidak ada perdebatan tentang ini!”

BANDARTOGEL77