Erik ten Hag Bahas Persiapan Manchester United Jelang Laga Kontra The Wanderers

Gilabola.com – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengadakan konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan Premier League melawan Wolves, yang dijadwalkan pada Jumat (2/2) dini hari WIB.

Dalam konferensi pers tersebut, Erik ten Hag membahas persiapan Manchester United menghadapi Wolves, dengan The Red Devils s saat ini dalam performa terbaik setelah kemenangan 4-2 atas Newport County dan lolos ke putaran kelima Piala FA Emirates.

Pemain yang baru saja kembali dari cedera seperti Lisandro Martinez dan Casemiro mendapatkan menit bermain di South Wales, dan bos Belanda ditanyai tentang kekuatan dan semangat skuadnya menjelang pertandingan di Molineux.

Berkaitan dengan Marcus Rashford, yang menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir, Ten Hag memberikan tanggapan terbatas, menyatakan bahwa masalah tersebut adalah internal dan kasusnya sudah ditutup.

Dengan demikian, Marcus Rashford diprediksi akan masuk dalam skuad melawan Wolves, Andre Onana juga akan kembali, namun Mason Mount dianggap terlalu dini untuk bermain.

Pertanyaan terkait disiplin dan situasi internal tim dijawab dengan menegaskan pentingnya fokus pada pertandingan sepak bola. Ten Hag menyatakan bahwa disiplin diperlukan di dalam dan di luar lapangan, dan setiap pemain mengetahui hal ini serta tahu apa yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan.

Pertanyaan mengenai performa Marcus Rashford musim ini dijawab dengan merujuk pada dua pertandingan terakhirnya di Premier League, di mana Rashford mencetak dua gol dan dua assist.

Erik ten Hag menekankan hubungan yang berkembang antara Rashford dan Rasmus Hojlund serta keinginan untuk melanjutkan proses tersebut, yakin bahwa kerjasama keduanya akan semakin baik di masa mendatang.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dalam konteks kepercayaan diri dan semangat tim, bos Belanda menyatakan bahwa tim merasa cukup percaya diri pada hari-hari terbaik mereka, namun, perlu mendorong batas-batas untuk mendapatkan hasil yang baik. Dengan pemain yang kembali dari cedera, dia merasa tim akan menjadi lebih kuat, membantu motivasi, mood, dan semangat dalam tim.

Ten Hag juga menekankan pentingnya melihat setiap pertandingan sebagai final dan bahwa tim harus memberikan yang terbaik. Dengan pemain kembali dari cedera, dia berharap dapat menjaga performa terbaik tim dan membantu individu kembali ke tingkat performa terbaik mereka.

Dalam menjawab pertanyaan terakhir soal peluang empat besar dengan kembalinya para pemain cedera, Ten Hag mengatakan bahwa dia berharap tim dapat mengejar posisi pertama dan menjaga kebugaran serta meningkatkan performa para pemain.

Bos Manchester United menutup konferensi pers dengan fokus pada langkah berikutnya bagi timnya sebagai satu kesatuan, yaitu menjaga pemain tetap bugar, membuat mereka bermain lebih baik, dan akhirnya mendapatkan hasil yang lebih baik.