Erik ten Hag Bangga Dengan Daya Juang Manchester United Kontra The Reds di Babak Kedua

Gila Bola – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris yang menghibur di Old Trafford, dan manajer Erik ten Hag memberikan penilaiannya terhadap pertandingan tersebut.

Manajer Manchester United Erik ten Hag menyatakan kebanggaannya terhadap para pemainnya atas penampilan luar biasa mereka di babak kedua melawan Liverpool, seperti diberitakan dari situs klub.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Luis Diaz, The Red Devils bangkit dan memimpin melalui gol-gol indah dari Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo. Namun, penalti yang diberikan kepada Liverpool di menit-menit akhir menyebabkan kekhawatiran bagi Ten Hag, karena Mohamed Salah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dalam wawancara setelah pertandingan, Ten Hag menyatakan perasaan campur aduk di antara para pemainnya. Dia mengungkapkan bahwa meskipun kekecewaan atas hasil imbang tersebut, dia sangat bangga dengan semangat dan penampilan timnya.

Ten Hag menyoroti ketahanan yang ditunjukkan oleh para pemainnya, terutama di babak kedua, di mana mereka berhasil mengatasi tekanan dari Liverpool dan meningkatkan performa mereka.

Bos Belanda juga memberikan penilaian tentang momen-momen penting dalam pertandingan. Dia mengungkapkan bahwa meskipun United memiliki peluang-peluang bagus di babak pertama, mereka gagal memanfaatkannya.

Namun, dia menekankan pentingnya belajar dari kesalahan yang dilakukan dan memanfaatkan peluang yang ada yang membawa mereka tampil jauh lebih baik di babak kedua.

Selain itu, Ten Hag mengungkapkan bahwa dia tidak tahu apakah peluang Manchester United untuk finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions untuk musim depan telah berakhir.

Namun, dia menegaskan bahwa tim akan terus berjuang untuk setiap poin dan melihat di mana mereka akan berada pada akhir musim. Dia juga menyoroti pentingnya tetap fokus dan cerdas di momen-momen krusial dalam pertandingan, terutama saat menjelang akhir musim yang penting.

Ten Hag juga memberikan pembaruan tentang cedera Marcus Rashford. Meskipun detail pasti dari cederanya masih belum diketahui, Ten Hag menyatakan bahwa cedera tersebut tidak akan bertahan lama.

Ini merupakan kabar baik bagi United mengingat situasi cedera yang serius di skuat mereka dalam beberapa pekan terakhir. Klub juga mengonfirmasi bahwa gelandang Scott McTominay absen dari skuad matchday karena cedera.

Dengan pertandingan-pertandingan penting yang akan datang, seperti pertandingan melawan Bournemouth di Premier League dan Coventry City di semifinal Piala FA, pembaruan lebih lanjut tentang kebugaran pemain akan menjadi hal penting untuk diperhatikan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!