Erik Ten Hag Bela Aksi Spin Antony, Tampar Legenda Man Utd Mulut Besar Paul Scholes

Gilabola.com – Mungkin di antara legenda klub lain, tidak ada yang paling banyak mulut seperti para legenda Manchester United, dan sekarang manajer Erik ten Hag dan Antony pun mulai dibuat gerah oleh komentar mereka.

Manajer Manchester United Erik ten Hag mendukung penyerang sayap timnya Antony untuk melakukan triknya jika mereka membantu timnya memenangkan pertandingan, mengatakan bahwa Old Trafford dijuluki sebagai ‘Teater Impian’ berarti pemain yang bermain di sana harus menghibur, seperti diberitakan via Sky Sports.

Selama pertandingan melawan FC Sheriff di Liga Europa, penyerang Brasil melakukan trik spin yang menjadi ciri khasnya sejak berada di Ajax Amsterdam, saat itu skor masih tanpa gol sebelum akhirnya The Red Devils memenangkan pertandingan dengan tiga gol tanpa balas.

Usai aksi pamer skillnya itu, Robbie Savage melayangkan kritikannya pada Antony, dan bahkan legenda Mancheste United Paul Scholes juga mengecam aksi pemain seharga Rp 1,5 Trilyun itu, mengatakan bahwa pemain itu seperti badut dan bukan aksi hiburan sama sekali.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebenarnya usai pertandingan itu Erik ten Hag sudah berbicara tentang aksi penyerang berusia 22 tahun itu, mengatakan bahwa selama itu fungsional maka dia tidak mempermasalahkannya sembari mengungkapkan bahwa dia akan berbicara sendiri dengan pemainnya itu.

Sekarang dalam wawancara terbarunya dengan Sky Sports, bos Belanda kembali berbicara tentang aksi spin Antony dan kritikan yang dialamatkan pada pemain Brasil itu, mengatakan sekali lagi bahwa selama aksi itu punya manfaat, maka dia tidak bermasalah dengannya.

Selain itu dia juga menegaskan bahwa khususnya di stadion yang dikenal sebagai Theatre of Dreams, pemain harus menghibur publik selain juga harus memenangkan pertandingan, dan toh buktinya para fans nyaman-nyaman saja dengan aksi spin Antony, tapi para pemain yang kini jadi pundit yang justru kebanyakan bacot.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaKekayaan Newcastle United Dicibir Jurgen Klopp, Begini Reaksi Tegas Eddie Howe
SelanjutnyaAlasan AS Roma Inginkan Gelandang Milik Atalanta