Alasan AS Roma Inginkan Gelandang Milik Atalanta

Gilabola.com – AS Roma dilaporkan sangat tertarik sekali ingin mendatangkan gelandang Atalanta asal Ukraina. Giallorossi akan berupaya dapatkan tanda tangannya.

Meski kompetisi sedang berjalan, tetapi AS Roma sudah memikirkan untuk memboyong pemain baru di bursa transfer berikutnya. Klub Liga Italia dikabarkan inginkan geladang Atalanta, Ruslan Malinovskyi.

Ruslan Malinovskyi sekarang bermain untuk Atalanta. Pesepak bola asal Ukraina telah bergabung dengan tim berjuluk La Dea pada 2019.

Setiap musimnya, pesepak bola berusia 29 tahun kerap dimainkan reguler oleh Gian Piero Gasperini. Namun belakangan Malinovskyi terus diberitakan akan hengkang. Pada bursa transfer musim panas lalu dikaitkan dengan Marseille, tetapi tetap bertahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ruslan Malinovskyi dihubungkan bakal cabut sangat wajar. Pasalnya, kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2023 mendatang. Menariknya, sampai sekarang belum ada tanda-tanda untuk membahas perpanjangan kontrak baru dan situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh AS Roma.

Diberitakan oleh calciomercato.com, Giallorossi sedang mempertimbangkan untuk memboyong Ruslan Malinovskyi dari Atalanta. Dalam laporan tersebut diungkapkan klub papan atas Liga Italia ingin merekrutnya untuk memperkuat lini tengah.

Bukan cuma itu saja, tetapi gajinya yang tak besar membuat AS Roma sangat tertarik membawanya ke Stadio Olimpico pada bursa transfer berikutnya. Namun dalam berita itu dijelaskan klub papan atas Liga Italia akan menaikkan gajinya apabila bisa tampil mengesankan di bawah asuhan Jose Mourinho.

Ruslan Malinovskyi merupakan pesepak bola serba bisa. Ada tiga posisi yang dia bisa mainkan seperti gelandang serang, gelandang sentral, dan second striker.

Sejauh musim 2022/23, dia bermain dalam 10 laga dengan mencetak 1 gol plus 1 assist. Akankah AS Roma bisa mengamankan tanda tangan sang pemain? Menarik kita nantikan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaErik Ten Hag Bela Aksi Spin Antony, Tampar Legenda Man Utd Mulut Besar Paul Scholes
SelanjutnyaCuma Lima Gol dari 12 Laga, Steve Davis Tuntut Wolves Lebih Tajam di Depan Gawang