Cuma Lima Gol dari 12 Laga, Steve Davis Tuntut Wolves Lebih Tajam di Depan Gawang

Gilabola.com – Wolves menciptakan hingga 21 peluang selama pertandingan mereka melawan Leicester City di laga sebelumnya tapi tidak hanya gagal mencetak satu pun gol, juga membuat mereka kalah empat gol tanpa balas.

Manajer karetaker Steve Davis menuntut Wolves untuk tampil lebih klinis di depan gawang jelang pertandingan timnya melawan Brentford di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (29/10) malam WIB di Gtech Community Stadium, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Wolves akan masuk ke laga ini dengan kekalahan 0-4 yang buruk di kandang sendiri dari Leicester City di akhir pekan lalu dan kekalahan itu tampak lebih menyakitkan lagi jika melihat statistik pertandingan tersebut.

Di pertandingan itu, Wolves menguasai hingga 61 persen penguasaan bola, mencatatkan 21 peluang dan enam tembakan tepat sasaran. Bandingkan dengan The Foxes yang hanya 39 persen pengusaan bola, lima tembakan, empat tepat sasaran. Siapa yang mendapatkan empat gol? Pasukan Brendan Rodgers!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hasil itu membuat Wolves sekarang berada di peringkat ke-19 klasemen dengan sembilan poin dari 12 pertandingan, menjadi tim dengan produktivitas terburuk di Premier League usai hanya mencetak lima gol saja sejauh ini.

Berbicara kepada situs resmi klub, manajer Steve Davis mengakui bahwa timnya harus belajar dari Leicester City yang tampil klinis dan menunjukkan pada Wolves bahwa mereka harusnya lebih percaya diri dalam menyelesaikan peluang mereka, selain mengatakan bahwa terkadang timnya juga kurang beruntung.

Tentang pertandingan melawan Brentford, Steve Davis memberikan pujian tinggi atas skuad asuhan Thomas Frank, menyebut bahwa mereka sangat kuat, terorganisir, agresif di dalam dan di luar penguasaan bola, serta memiliki daya serang yang bagus di lini depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAlasan AS Roma Inginkan Gelandang Milik Atalanta
SelanjutnyaRoberto De Zerbi Berterima Kasih Pada Graham Potter, Tapi Brighton Siap Bungkam Chelsea