Erik ten Hag Beri Klarifikasi Soal Keputusan Manchester United Blokir Sejumlah Media Hoax

Gilabola.com – Manajer Erik ten Hag berbicara dalam konferensi persnya tentang banyak hal jelang pertandingan Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris termasuk soal keputusan klub untuk memblokir beberapa media, yang kami beritakan dari situs klub.

Mula-mula, taktisi Belanda menanggapi kritik baru-baru ini atas timnya dan menegaskan bahwa timnya tetap berada di jalur yang benar. Dia merujuk pada kemenangan tandang 0-3 baru-baru ini atas Everton sebagai bukti bahwa para pemain bisa bekerja bersama-sama.

Ten Hag kemudian menyampaikan respons terhadap pertanyaan-pertanyaan kritis dengan menjelaskan bahwa tim sedang menghadapi pekan dengan dua penampilan bagus dan satu penampilan buruk.

Meskipun mereka mengalami penurunan di klasemen sementara Liga Inggris usai kekalahan mengecewakan dari Newcastle, manajer Belanda ini yakin bahwa tim bergerak ke arah yang benar.

Dalam menjawab pertanyaan tentang dukungan dari para pemain, Ten Hag menyatakan keyakinannya bahwa tim memiliki dukungan yang diperlukan. Dia menyoroti karakter, determinasi, dan ketahanan yang ditunjukkan dalam beberapa pertandingan sebelumnya, seperti comeback melawan Brentford, Burnley, dan Fulham.

Ketika ditanya tentang laporan media mengenai ketidakpuasan beberapa pemain terhadapnya, Ten Hag menanggapinya dengan menekankan bahwa media seharusnya datang kepada mereka terlebih dahulu sebelum menyebarkan informasi yang tidak benar.

Perlu diketahui bahwa Manchester United memutuskan untuk memblokir beberapa media untuk hadir di konferensi pers mereka setelah pemberitaan bahwa 50 persen ruang ganti klub sudah tidak mendukung lagi sang manajer.

Juru taktik berusia 53 tahun itu menegaskan bahwa tidak ada masalah di ruang ganti Manchester United dan bahwa setiap tim selalu memiliki pemain yang merasa tidak senang karena bermain lebih sedikit.

Dalam merespons kritik pribadi terhadap taktik dan disiplinnya, Ten Hag menyatakan bahwa dia selalu mendengarkan pemainnya dan memberi mereka kesempatan untuk memberikan masukan.

Mantan pelatih Ajax itu menegaskan bahwa mayoritas pemain ingin bermain secara proaktif, dinamis, dan berani, seperti yang terlihat dalam penampilan melawan Everton dan Galatasaray.

Erik ten Hag juga menyampaikan bahwa Manchester United sedang mengalami masa transisi, tetapi tetap berada di jalur yang benar dalam membangun tim dan mengembangkan pemain muda.

Dia menegaskan bahwa pertemuan melawan Chelsea di Premier League ini bukan representasi kekacauan di klub dan bahwa klub sedang dalam perjalanan menuju kesuksesan di masa depan.

Terakhir, Erik ten Hag berbicara tentang kritikan yang dialamatkan pada Marcus Rashford, mengatakan bahwa semua pemain pasti akan kecewa jika tidak mendapatkan hasil yang diharapkan, tapi yang pasti bahwa mereka selalu berjuang untuk menang di setiap pertandingan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!