Napoli pun Gigit Jari, Tawarannya untuk Brahim Diaz Ditolak Bernabeu

Gilabola.com – Napoli sempat gigit jari setelah tawarannya untuk gelandang Real Madrid, Brahim Diaz, ditolak klub raksasa La Liga tersebut.

Real Madrid kabarnya menolak tawaran dari Napoli selama bursa transfer musim panas lalu untuk Brahim Diaz – yang tampil menawan dan produktif saat dipinjamkan ke AC Milan selama tiga tahun.

Pemain berusia 24 tahun itu mempersembahkan 14 gol ketika AC Milan menutup kompetisi Serie A di empat besar, dan mencapai semifinal Liga Champions.

Pemain internasional Spanyol itu juga tampil secara teratur selama musim 2021/22, tepat ketika Rossoneri meraih Scudetto untuk pertama kalinya dalam satu dekade terakhir.

Setelah Milan gagal amankan jasa playmaker itu secara permanen musim panas lalu – ketika masa peminjamannya berakhir, CalcioMercato mengungkapkan Napoli juga sodorkan tawaran untuk mencoba memboyong Diaz kembali ke Serie A.

Napoli Berpeluang Kehilangan Banyak Pemain

Partenopei berisiko kehilangan sejumlah pemain penting dari skuad yang membawa mereka menjadi juara musim lalu, karena mereka lakoni musim yang kemungkinan kurang memuaskan dan bisa membuat mereka kesulitan mempertahankan beberapa pemain.

Piotr Zielinski akan selesai kontraknya pada musim panas mendatang, dan Elif Elmas santer diberitakan akan pindah mengingat minimnya waktu bermain yang didapatnya sejak gabug Napoli.

Namun, diungkapkan Sportsmole, Real Madrid telah menolak segala bentuk tawaran dari klub lain, dan menyatakan ingin mempertahankan Diaz di Bernabeu musim ini.

Brahim Diaz Susah-Payah Rebut Posisinya di Madrid

Diaz memang harus merangkak dari bawah untuk jadi andalan di Los Blancos. Delapanbelas bulan pertama pemain itu di Bernabeu, ia hanya bermain 21 kali, dan sebagian besar di antaranya hanya menjadi pemain pengganti. Sampai akhirnya, ia dipinjamkan ke AC Milan.

Namun, setelah kembali dari San Siro, manajer Carlo Ancelotti menjadi lebih sering memainkan gelandang muda tersebut. Diaz pun tampil dalam 13 pertandingan La Liga maupun Liga Champions dalam beberapa bulan pertamanya musim ini.

Diaz juga tunjukkan kebolehannya di lapangan dengan mencetak gol di beberapa laga kandang yang dimenangkan Madrid, di antaranya saat mereka menjamu Las Palmas, Braga dan Granada, di mana hal itu dimulai dalam empat dari lima pertandingan terakhir tim.

Brahim Diaz Kini Makin Mantap di Real Madrid

Keberhasilan itu barangkali telah memberi keyakinan lebih kepada sang pemain bahwa dia akan terlibat secara teratur dalam banyak laga yang dimainkan Los Blancos.

Pasalnya, dia hanya bermain total selama 51 menit dalam tujuh pertandingan pertama klub di musim ini, bahkan hanya menjadi starter satu kali dalam 15 pertandingan pembuka.

Dua penampilan Brahim Diaz yang terbaru terjadi di ajang La Liga, di mana El Real saat ini memimpin klasemen, sementara dia juga bermain melawan Napoli di Liga Champions, ketika Madrid aman melaju ke babak sistem gugur sebagai juara grup.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!