Erik ten Hag Bicara dari Hati ke Hati dengan Pemain Manchester United, Jadon Sancho Dapat Peringatan

Gila Bola – Erik ten Hag bicara dari hati ke hati dengan semua anggota skuadnya di Manchester United, dan peringatkan Jadon Sancho terkait masa depannya.

Musim depan, mantan pemain muda Manchester City harus bisa buktikan bahwa dia bisa menjadi pemain kunci bagi skuad Old Trafford yang dibangun kembali oleh Erik ten Hag.

Manajer Manchester United asal Belanda itupun berusaha membuka dialog dan berbicara dari hati ke hati dengan seluruh anak asuhnya, sebelum mereka jeda musim panas dan pergi berlibur.

Erik ten Hag pun uraikan dengan tepat, bagaimana dia melihat para pemainnya masuk dalam rencananya.

Sedangkan Sancho, hanya tunjukkan sekilas penampilan yang membuat Manchester United rela gelontorkan dana sebesar 73 juta Poundsterling kepada Borussia Dortmund untuk memboyongnya kembali ke Inggris dua tahun lalu.

Erik ten Hag Yakin Manchester United Jadi Penantang Gelar Musim Depan

Dia menghabiskan waktu tiga bulan untuk berlatih fisik dan mental, sebelum kembali ke Old Trafford pada bulan Februari.

Erik ten Hag juga sampaikan seruan kepada para pemainnya, usai Manchester United di kalahkan Man City di final Piala FA. Pelatih asal Belanda itu menyatakan kepada para pemainnya, bahwa mereka-lah satu-satunya tim yang bisa menjadi penantang gelar Pep Guardiola musim depan.

“Dia yakin, MU sebenarnya bisa menantang gelar musim depan dan memenangkan setidaknya satu penghargaan utama,” ujar sebuah sumber di Manchester United yang tak disebutkan identitasnya, seperti dilansir SunSport.

Manchester United Segera Sambut Beberapa Pemain Baru

Striker Atalanta, Rasmus Hojlund, bisa menambah kepercayaan itu setelah dia mengklaim siap bergabung dengan United.

Diungkapkan Mirror, pemain Denmark berusia 20 tahun itu kemungkinan akan menerima tawaran sekitar 43 juta Pounds yang disodorkan MU.

Selain itu bek tengah AS Monaco, Axel Disasi, kemungkinan juga tinggal selangkah lagi gabung ke Old Trafford. Bintang internasional Perancis berusia 25 tahun itu menjadi alternatif bagi bintang Napoli, Jae Kim-min, yang saat ini juga tengah diburu Newcastle United.

Erik ten Hag Berpeluang Lepas Maguire ke Aston Villa

Setan Merah kemungkinan bisa kehilangan bek tengah mereka, Harry Maguire, yang saat ini juga sedang dipantau the Magpies.

Manchester United putuskan untuk tak meminjamkan Maguire kepada rival mereka di kualifikasi Liga Champions – tapi mungkin membolehkan Aston Villa untuk meminjam pemain yang sudah kantongi 55 cap tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!