Erik ten Hag Gagal Yakinkan Bintang Bayern Munchen Ini Untuk Gabung Setan Merah

Gilabola.com – Erik ten Hag dikabarkan gagal dalam upaya untuk membujuk Thomas Muller bergabung dengan Manchester United, tapi dia masih bisa menghidupkan minat pada bintang Bayern Munchen.

Kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang, tapi dia kabarnya akan segera disodori kontrak baru dengan pembicaraan diharapkan akan dilakukan di akhir musim.

Dia adalah pemain yang telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya bersama Bayern Munchen sejak dia dipromosikan dari tim Bayern II pada tahun 2009 dan sejak itu terus bermain untuk raksasa Bavaria tanpa pernah pindah klub.

Sportbild memberitakan bahwa dengan kontrak Thomas Muller akan berakhir pada akhir musim depan, maka Bayern Munchen berencana melakukan pembicaraan awal dengan bintang mereka tersebut.

Prioritas pemain internasional Jerman itu adalah untuk terus bertahan di Allianz Arena, tapi dia diperkirakan akan mendapatkan godaan yang besar juga dari Arab Saudi ataupun MLS Amerika Serikat.

Nah, menurut laporan itu lebih lanjut, Manchester United bisa jadi akan menghidupkan minat lama mereka pada Thomas Muller, setelah beberapa percobaan di masa lalu yang gagal.

Manajer saat ini, Erik ten Hag, kabarnya sudah berusaha untuk membawa pemain berusia  34 tahun itu ke Old Trafford pada Januari 2022 lalu karena ingin menambahkan pengalamannya yang besar ke skuadnya.

Hanya saja saat itu Thomas Muller menolak kepindahan ke Premier League saat dia ingin terus bertahan di Bayern Munchen di mana dia sudah tampil 680 kali di semua kompetisi untuk klub, mencetak 237 gol dan 261 assist.

Sebelum era Erik ten Hag, Manchester United sebelumnya sudah beberapa kali dikaitkan dengan minat pada penyerang internasional Jerman itu, terutama di era Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

Thomas Muller, sementara itu, belum lama ini mengakui bahwa dia tidak berniat untuk pensiun dalam waktu dekat meski saat in sudai berusia 34 tahun dan kontraknya sisa satu setengah tahun lagi.

Dia menjelaskan bahwa dirinya masih ingin terus bermain hingga setidaknya 2025 mendatang, yang bisa memberi isyarat bahwa dia ingin memperpanjang kontraknya di Bayern setidaknya untuk satu tahun tambahan.

Penyerang Jerman itu mengatakan kala itu kepada Sportbild, “Saya pastinya ingin bermain satu tahun lagi setelah 2024. Setidaknya itu rencana saya. Saya masih menikmati berada di lapangan, saya harap itu terlihat.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!