Erik ten Hag Ingin Cadangkan Harry Maguire Untuk Laga Man Utd vs Liverpool

Manajer Erik ten Hag siap membuat keputusan besar untuk berani membangkucadangkan kapten Harry Maguire dalam pertandingan krusial Manchester United melawan Liverpool di laga lanjutan Premier League akhir pekan mendatang.

The Red Devils memulai era baru mereka di bawah asuhan taktisi Belanda dengan hasil yang sangat buruk usai menderita dua kekalahan beruntun melawan Brighton (1-2) dan Brenftord (4-0) untuk membawa mereka sekarang berada di posisi juru kunci.

Selama kekalahan terakhir tersebut, Harry Maguire dan Lisandro Martinez selalu diturunkan sebagai starter dengan Raphael Varane masuk di babak kedua selama kekalahan melawan The Bees dan dia terbukti berhasil tampil solid di belakang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diperkirakan bahwa mantan bek Real Madrid itu akan diberi kepercayaan turun sebagai starter untuk pertandingan Manchester United selanjutnya melawan rival sengit Liverpool di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League pekan depan.

Siapa yang akan digantikan Raphael Varane di starting XI Setan Merah? Menurut berita yang dilansir via Manchester Evening News, itu bukan Lisandro Martinez yang harus kehilangan tempatnya melainkan kapten klub Harry Maguire.

Sebelumnya Erik ten Hag telah mengungkapkan kepercayaannya kepada mantan bek Leicester City itu bahwa dia akan tetap mempertahankan tempatnya sebagai kapten klub dan starter reguler bagi Manchester United saat membahas kedatangan mantan bek Ajax Amsterdam senilai Rp 857 Milyar.

Dia mengatakan, “Kami membawanya bukan untuk memperkuat skuat, tetapi tim. Apakah Maguire adalah pilihan pertama? Saya rasa begitu. Dia sudah membuktikannya di masa lalu, tetapi dia juga harus membuktikannya di masa sekarang dan di masa depan.”

Laporan lebih lanjut dari Manchester Evening News menyebutkan bahwa Erik ten Hag diharapkan akan mengambil pendekatan yang lebih pragmatis untuk United melawan pasukan Jurgen Klopp lantaran mereka kalah telak agregat 9-0 dari Liverpool di musim lalu, kalah 0-5 di Old Trafford dan 4-0 di Anfield.

BANDARTOGEL77