Target Bek Anyar Sevilla Setelah Resmi Bergabung

Sevilla akhirnya berhasil mendapatkan bek tengah baru. Bayern Munchen telah mengonformasi melepas Tanguy Nianzou di musim panas ke klub Liga Spanyol.

Tim berjulukan Los Palanganas memang sedang membutuhkan pemain lini belakang anyar. Hal ini tak lepas mereka telah kehilangan dua pemain pentingnya di jantung pertahanan.

Seperti kita ketahui, Diego Carlos telah bergabung dengan Aston Villa. Jules Kounde yang terus diberitakan dengan sejumlah klub, pada akhirnya resmi membela Barcelona.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Nama Eric Bailly santer diberitakan akan merapat setelah Alex Telles berhasil diboyong oleh Sevilla dari Manchester United. Tapi ternyata bukan pesepak bola Pantai Gading tersebut, namun yang klub Liga Spanyol rekrut adalah Tanguy Nianzou dari Bayern Munchen.

Kesepakatan antara Los Palanganas dengan Bayern Munchen tercapai pada hari Rabu (17/8) waktu setempat. Tim asuhan Julen Lopetegui mengontraknya hingga Juni 2027 mendatang.

Selain itu, Bayern Munchen juga menyertakan dalam perjanjian transfer adalah pembelian kembali. Artinya, di masa depan Die Roten bisa kembali memulangkan Tanguy Nianzou. Raksasa Jerman pun mendoakan yang terbaik karier sepak bolanya di La Liga.

Tanguy Nianzou sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Sevilla. Pemain timnas Perancis U-20 pun punya sejumlah target dan berikut ini dia menjelaskan.

Dilansir dari tribalfootball, yang pertama adalah ingin meningkatkan penampilan permainannya di lini belakang. Selain itu, mau membantu timnya meraih gelar di domestik dan Eropa.

Tanguy Nianzou juga ingin membantu Sevilla meraih banyak poin di Liga Spanyol, yang mana dia harapkan bisa mendapatkan hasil positif.

Jika kondisinya bugar, maka pesepak bola 20 tahun bisa menjalani debutnya di Liga Spanyol saat melawan Real Valladolid hari Sabtu (20/8) malam WIB.

BANDARTOGEL77