Kabar Gembira! Real Madrid Bersedia Jual Casemiro ke Man Utd, Segini Harganya!

Manchester United mendapatkan dorongan besar dalam usaha mereka untuk mengontrak Casemiro dengan Real Madrid dikabarkan terbuka pada penjualan gelandang mereka meski akan menuntut biaya transfer yang cukup besar.

Manajer Erik ten Hag sangat ingin menambah setidaknya dua gelandang sentral baru di jendela transfer musim panas ini dan kebutuhan timnya semakin meningkat usai kekalahan beruntun di dua laga pembuka Premier League melawan Brighton dan Brentford.

Sayangnya bahwa pengejaran panjang untuk Frenkie de Jong gagal membuahkan hasil karena gelandang Belanda itu ingin bertahan di Camp Nou, sementara usaha untuk mengontrak Adrien Rabiot terhalang masalah gaji tinggi yang diminta pemain Prancis tersebut meski raksasa Premier League sudah menyetujui biaya transfer dengan pihak Juventus.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Belakangan Manchester United dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Casemiro dan bahkan berita dari Marca sebelumnya menyebutkan bahwa pejabat klub sudah berada di Spanyol untuk membahas transfer potensial, termasuk bertemu dengan Atletico Madrid untuk membahas potensi transfer Joao Felix.

Kini stasiun radio Spanyol Onda Cero memberitakan bahwa Real Madrid terbuka pada penjulaan gelandang internasional Brasil tersebut dan mereka akan bersedia mendengarkan tawaran di angka Rp 1,1 Trilyun.

Mungkin itu adalah harga yang cukup tinggi untuk pemain yang sudah berusia 31 tahun, tapi pengalaman dan kualitasnya tentu saja tak diragukan lagi yang dapat sangat berguna untuk menyelamatkan Manchester United dari musim terburuk mereka.

Sementara itu, laporan lain dari The Telegraph menyebutkan bahwa Manchester United bersedia untuk membayar mahar transfer senilai Rp 902 Milyar untuk bisa mengontrak gelandang timnas Brasil pemenang lima Liga Champions itu.

Biaya transfer Casemiro hanya Rp 90 Milyar ketika dia pindah ke Bernabeu pada 2013 dari Sao Paulo dan menjualnya dengan keuntungan besar akan menjadi dorongan besar bagi keuangan Real Madrid dan memberi mereka ruang gerak yang sangat besar di jendela transfer musim panas dan mematuhi FFP yang diberlakukan La Liga.

BANDARTOGEL77