Erik ten Hag Ingin Habisi Sisa Warisan Ole Gunnar Solskjaer, Delapan Pemain Harus PERGI!

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag dikabarkan bersiap untuk melepas hingga delapan pemain saat dia ingin membersihkan skuadnya dari sisa-sisa warisan pelatih sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Perlu diingat bahwa sebelum mengakhiri tugasnya sebagai pelatih sementara di Old Trafford, Ralf Rangnick pernah mengatakan bahwa tim The Red Devils bisa butuh hingga 10 pemain baru untuk bisa menantang gelar di masa depan.

Erik ten Hag tidak pernah membahasnya secara lisan, tapi dia tampaknya setuju secara tindakan dengan bos Belanda sekarang bersiap untuk melanjutkan pembangunan skuadnya dan membuang lebih banyak pemain dari skuad yang ditinggalkan Ole Gunnar Solskjaer.

Cuci Gudang Skuad

Menurut berita yang diungkap SunSport, bek tengah Harry Maguire diharapkan memimpin pintu keluar dari Old Trafford di musim panas ini bersama duo gelandang yang biasanya jadi andalan Ole Gunnar Solskjaer, Fred dan Scott McTominay.

Anthony Martial adalah nama lain yang diharapkan pergi selain bek tengah terlupakan Eric Bailly dan dua bek sayap pinggiran Bandron Williams dan Alex Telles, dengan nama terakhir diharapkan akan menarik peminat usai juara Liga Europa bersama Sevilla.

Satu lagi adalah penjaga gawang cadangan Dean Henderson, yang tampaknya semakin dekat untuk menyelesaikan kepindahan permanen ke Nottingham Forest setelah menghabiskan satu musim di sana sebagai pemain pinajman.

Nama Lain Bisa Pergi

Selain delapan nama yang diungkap SunSport tersebut, Fabrizio Romano juga memberitakan hal yang sama tapi dengan nama yang lebih banyak, saat dia mengungkapkan bahwa Donny van de Beek juga bisa pergi.

Gelandang internasional Belanda menghargai keberadaan Erik ten Hag di Manchester United, tapi dia ingin bermain reguler dan menghidupkan karirnya jadi dia ingin bisa pindah musim panas ini.

Striker pinjaman dari Burnley Wout Weghorst tidak akan dipermanenkan saat dia kabarnya diminati Everton, dengan Fabrizio Romano juga mengkonfirmasi bahwa minat pada striker tersebut juga datang dari tim Spanyol.

Ruang Bagi Pemain Baru

Kepergian sejumlah pemain dari skuad yang diwarisi dari Ole Gunnar Solskjaer itu akan memberi ruang bagi kedatangan pemain baru saat Erik ten Hag ingin melanjutkan pembangunan skuadnya di Old Trafford.

Di lini depan, dia menjadikan penyerang Tottenham Hotsour Harry Kane sebagai target prioritas, sementara di lini tengah, dia berharap bisa meningkatkan kreativitas dengan kedatangan Mason Mount dari Chelsea.

Di lini belakang, Kim Min-jae diharapkan bergabung dari Napoli dengan dia memiliki klausul rilis senilai Rp 955 Milyar, dengan Manchester United juga berharap bisa mendapatkan kiper baru untuk memberi peningkatan bagi David de Gea.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!