Erik ten Hag Jadikan Theo Hernandez Sebagai Solusi Masalah Bek Kiri Manchester United

Gila BolaManchester United tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Theo Hernandez dari AC Milan sebagai pilihan baru di posisi bek kiri setelah masalah cedera mereka di pos ini di musim ini, menurut laporan.

Pemain internasional Prancis tersebut telah menunjukkan performa cemerlang bersama Rossoneri, mencatatkan lima gol dan 10 assist dalam 38 penampilan di berbagai kompetisi sebagai pemain bertahan.

Menurut laporan dari outlet Spanyol Fichajes, manajer Manchester United, Erik ten Hag, tertarik dengan potensi transfer Theo Hernandez sebagai solusi atas masalah cedera yang melanda Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Taktisi Belanda sedang mencari opsi baru di posisi bek kiri untuk musim depan mengingat masalah cedera yang terus menerus mengganggu konsistensi skuad, dengan Shaw dan Malacia hampir absen di sepanjang musim.

Menurut laporan tersebut, Manchester United siap membayar lebih dari Rp 1 Trilyun untuk memastikan kedatangan pemain internasional Prancis itu ke Old Trafford di musim panas mendatang.

Meskipun sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, Tejo Hernandez dianggap sebagai target transfer yang ideal untuk memperkuat lini belakang The Red Devils.

Theo Hernandez telah menjadi pemain kunci bagi AC Milan sejak bergabung dari Real Madrid pada tahun 2019. Dengan kemampuannya dalam mencetak gol dan memberikan assist, Hernandez dianggap sebagai bek kiri yang kuat secara ofensif dan defensif.

Potensi kepindahannya ke Manchester United akan memberikan dimensi baru bagi tim, terutama dengan ketidakpastian seputar kondisi fisik Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Ten Hag Jawab Spekulasi Masa Depannya

Sementara itu, meskipun spekulasi tentang masa depan Erik ten Hag terus bergulir, manajer asal Belanda tersebut tampaknya tidak terganggu dengan rumor yang mencuat.

Dalam wawancara sebelum pertandingan melawan Brentford, Ten Hag menyatakan bahwa dia dan timnya fokus pada proses perbaikan tim daripada terpengaruh oleh rumor dan spekulasi dari luar.

Ten Hag juga menggarisbawahi bahwa di klub sebesar Manchester United, tekanan dan rumor selalu akan ada. Namun, dia dan skuadnya tetap fokus untuk meningkatkan performa dan hasil tim.

Pengalaman serupa juga pernah dialaminya saat menangani Ajax sebelum bergabung dengan Manchester United, jadi dia tidak merasa terganggu dengan rumor bahwa Gareth Southgate mungkin akan mengambil pekerjaannya musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!