Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao, Tanpa Vinicius Junior, Mampukah Los Blancos Menang?

Gila BolaPrediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao. Real Madrid akan berusaha terus mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen saat kembali ke tugas domestik dengan pertandingan kandang melawan Athletic Bilbao pada Senin (1/4) dini hari WIB.

Sementara dua pekan kemarin La Liga dijeda karena jadwal internasional, Real Madrid akan senang dengan apa yang mereka lihat pada calon pemain baru mereka, Endrick, yang tampil luar biasa bersama timnas Brasil.

Bahkan bakat muda itu juga mencetak gol pertamanya di Santiago Bernabeu dalam laga antara timnas Spanyol vs timnas Brasil, memberi harapan besar pada lini depan Los Blancos musim depan dengan Vinicius Junior, Rodrygo, dan bahkan mungkin Kylian Mbappe.

Bagaimanapun, skuad Real Madrid saat ini saja sudah sangat baik, membawa mereka berhasil memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan delapan poin dari Barcelona di peringkat kedua.

Sejak lolos ke perempat final Liga Champions, Los Merengues telah mencetak masing-masing empat gol di dua laga terakhir mereka di La Liga, menang atas Celta Vigo (4-0) dan Osasuna (2-4).

Athletic Bilbao, sementara itu, saat ini bersaing untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan, duduk di peringkat keempat klasemen setelah menggusur Atletico Madrid, namun hanya satu poin yang memisahkan mereka.

Sama seperti Madrid, Bilbao juga memenangkan kedua pertandingan terakhir mereka di La Liga, mengalahkan Las Palmas (0-2) dan Alaves (2-0) untuk terus membuka harapan mereka finish di empat besar klasemen.

Head to Head Real Madrid vs Athletic Bilbao

  • 12 Agustus 2023, Athletic Bilbao 0-2 Real Madrid (La Liga)
  • 4 Juni 2023, Real Madrid 1-1 Athletic Bilbao (La Liga)
  • 22 Januari 2023, Athletic Bilbao 0-2 Real Madrid (La Liga)
  • 3 Februari 2022, Athletic Bilbao 1-0 Real Madrid (Copa del Rey)
  • 16 Januari 2022, Athletic Bilbao 0-2 Real Madrid (Supercopa de Espana)

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao

Vinicius Junior akan absen di pertandingan ini karena skorsing, tapi Real Madrid akan menyambut kembalinya Jude Bellingham dari larangan bermain. Eduardo Camavinga absen karena cedera bersama Eder Militao, David Alaba, dan Thibaut Courtois.

Real Madrid memiliki rekor panjang tanpa pernah kalah di liga domestik dengan mereka saat ini mempertahankan catatan tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Athletic Bilbao, bagaimanapun, mungkin akan menjadi lawan sulit bagi Real Madrid, apalagi dengan tanpa Vinicius Junior, dengan tim tamu telah clean sheet di enam dari delapan laag terbaru mereka.

Real Madrid hanya kalah tiga kali dari 31 pertandingan terakhir mereka melawan Athletic Bilbao di semua kompetisi, namun kami memperkirakan bahwa skor imbang bisa terjadi di pertandingan ini. Skor : Real Madrid 1-1 Athletic Bilbao.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!