Erik ten Hag Minta Manchester United Tantang The Gunners Dapatkan Bintang Real Madrid

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag dikabarkan berharap timnya bisa menantang Arsenal dalam upaya untuk merekrut gelandang bertahan Real Madrid, Aurelien Tchouameni.

The Gunners sebelumnya dikaitkan dengan minat transfer untuk memboyong gelandang internasional Perancis, yang sebenarnya baru satu musim di Santiago Bernabeu usai kepindahannya tahun lalu dari AS Monaco.

Sebenarnya klub Premier League yang lebih banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Aurelien Tchouameni adalah Liverpool, yang sudah sangat tertarik pada pemain berusia 23 tahun itu sejak dia masih di Ligue 1.

Minat Erik ten Hag

Meski sudah menghabiskan banyak dana untuk pemain baru, manajer Mikel Arteta dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak Aurelien Tchouameni dari Real Madrid di musim panas ini.

Tapi sekarang SunSport memberitakan bahwa manajer Erik ten Hag berharap Manchester United bisa membajak langkah rival Premier League mereka untuk mendatangkan pemain internasional Perancis itu.

Aurelien Tchouameni gagal membuktikan dirinya di musim debutnya di Real Madrid yang membuat manajer Carlo Ancelotti diyakini akan bersedia untuk mendengarkan tawaran dengan harga yang tepat.

Kesulitan Adaptasi

Gelandang berusia 23 tahun dikontrak Real Madrid dari AS Monaco pada musim panas tahun lalu senilai Rp 1,4 Trilyun untuk menggantikan Casemiro yang dijual ke Manchester United.

Namun dia disebut-sebut agak kurang percaya diri saat mengenakan jersey Los Merengues oleh manajer Carlo Ancelotti yang membuat masa adaptasinya di Bernabeu agak cukup sulit berkembang.

Bagaimanapun, Aurelien Tchouameni berhasil memainkan 50 penampilan di semua kompetisi untuk klub dan menyumbang empat assist, tapi kinerjanya masih di bawah harapan dan belum bisa menggantikan peran Casemiro.

Sulit Bagi Arsenal

Sementara itu, terlepas dari rumor transfernya, tampaknya sulit bagi kami membayangkan Arsenal akan memiliki langkah konkrit untuk mengontrak Aurelien Tchouameni dari Real Madrid di musim panas ini.

Raksasa London Utara itu sudah menghabiskan Rp 2 Trilyun untuk mengontrak Declan Rice dari West Ham United, itu belum termasuk biaya Rp 1,24 Trilyun yang mereka bayarkan untuk Kai Havertz dari Chelsea.

Dengan Arsenal juga akan mengontrak Jurrien Timber dari Ajax sekitar Rp 859 Milyar, kami tidak mengharapkan mereka akan mengeluarkan uang hingga Rp 1,5 Trilyun untuk membawa Aurelien Tchouameni keluar dari Real Madrid.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!