Mykhailo Mudryk Perlihatkan Bagaimana Assist-assistnya Untuk Chelsea Musim Baru Nanti

Gila Bola – Setengah musim Mykhailo Mudryk yang kurang mengesankan di Chelsea sepertinya akan dibalas dengan assist-assistnya yang hebat musim depan setelah pemain 22 tahun itu mengalahkan timnas Perancis pada laga perempat final Euro U21 tadi malam.

Mudryk membawa rekan-rekannya di timnas Ukraina menang dengan skor besar 3-1 guna menyingkirkan Piere Kalulu, Khephren Thuram dan rekan-rekannya yang membela jersey Les Bleus pada babak perempat final Euro U21.

Pada babak semifinal turnamen Euro U21 tahun 2023 ini Ukraina akan menghadapi Spanyol usai skuad Sergio Gomez dan Juan Miranda itu mengalahkan Swiss melalui perpanjangan waktu pada laga perempat final kemarin.

Mykhailo Mudryk Memberi Satu Assist Dalam Kemenangan Ukraina

Seperti bisa kamu lihat dari foto di atas, sang pemain Chelsea mengambil ancang-ancang sebelum mengirim sebuah assist mematikan bagi bekas rekan satu timnya di Shakhtar Donetsk, Georgiy Sudakov, yang berlari masuk di celah antara dua pemain belakang Perancis.

Itu merupakan alasan utama mengapa Chelsea mendatangkannya dari tim Ukraina itu ke Stamford Bridge, namun sejauh ini Mudryk masih gagal mengesankan sejak kedatangannya ke London pada Januari 2023.

Mudryk baru dua kali memberi assist di Liga Inggris bagi rekan-rekannya di Chelsea. Satu kali dalam kemenangan 1-3 di kandang Leicester City pada 11 Maret 2023 dan satu assist lainnya terjadi saat kekalahan 1-2 oleh Brighton pada 15 April.

Mudryk 7 Gol Bagi Shakhtar Donetsk

Liga Inggris, dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi, jelas merupakan sebuah kompetisi yang berada jauh di atas kelas Liga Ukraina.

Selama Mudryk membela jersey Shakhtar Donetsk setengah musim lalu, ia mencetak tujuh gol bagi klubnya. Namun sejauh ini gagal memberi satu pun gol bagi Chelsea, hanya dua assist.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!