Erik ten Hag Optimis Man Utd Menang Atas Chelsea, Siap Balas Dendam Pada Graham Potter

Manchester United akan segera melupakan euforia kemenangan mereka atas Tottenham Hotspur untuk fokus pada tantangan berikutnya menghadapi Chelsea di akhir pekan.

Manchester United akan melanjutkan kampanye domestik mereka saat bersiap menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (22/10) malam WIB di Stamford Bridge, dengan tim tamu akan bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka.

The Red Devils tengah berada dalam motivasi yang tinggi usai menampilkan salah satu kinerja terbaik mereka di musim ini di bawah asuhan manajer Erik ten Hag selama kemenangan 2-0 mereka atas Tottenham Hotspur di Old Trafford di tengah pekan berkat gol-gol Fred dan Bruno Fernandes, dan bahkan bisa saja unggul dengan lebih banyak gol jika bisa tampil lebih klinis di depan gawang.

Chelsea, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini usai melihat lima kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi di bawah asuhan Graham Potter harus berakhir di tengah pekan usai harus puas dengan skor imbang tanpa gol melawan tuan rumah Brentford.

Jelang pertandingan di Stamford Bridge itu, manajer Erik ten Hag ditanya tentang menghadapi The Blues di luar kandang mengingat hasil terbaik timnya selalu didapatkan saat bermain di Old Trafford, dia menegaskan bahwa laga kandang dan tandang sama saja, sama-sama 11v11 dengam ukuran lapangan yang sama sembari menegaskan bahwa timnya selalu merasa kuat dengan dukungan fans mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentang laga melawan Graham Potter, mantan pelatih Brighton yang mengalahkan timnya dengan skor 1-2 di pertemuan pertama di pekan perdana musim ini, bos Belanda menambahkan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dengan tim yang berbeda. Dia kemudian menegaskan bahwa dirinya sudah tahu lebih banyak tentang bos baru Chelsea itu dan siap untuk memimpin Manchester United untuk melakukan revans pada bos Inggris itu.

Sementara ketika ditanya lebih lanjut soal Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah untuk pertandingan melawan The Blues sembari menggarisbawahi bahwa itu adalah situasi yang memalukan tentang penyerang Portugal itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaChelsea vs MU Tanpa Ronaldo, Villa Pecat Steven Gerrard, Inter Milan Akan Singkirkan Barcelona
SelanjutnyaUpdate Piala Dunia 2022: Mohamed Salah ke Piala Dunia! Messi Jagokan Brasil & Markas Baru Liverpool