Jelang Man City vs Brighton, Roberto de Zerbi Puji Pep Guardiola Pelatih Terbaik Dunia

Bukan rahasia lagi bahwa Roberto de Zerbi sangat mengagumi Pep Guardiola saat keduanya akan dipertemukan di pertandingan Premier League pada akhir pekan.

Roberto De Zerbi berbicara kepada media dalam konferensi persnya sebelum pertandingan Brighton melawan Manchester City di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (22/10) malam WIB di Stadion Etihad saat dia mengungkapkan kekagumannya pada Pep Guardiola, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Pelatih Italia itu masuk untuk menggantikan Graham Potter yang pergi ke Chelsea dan sayangnya bahwa eks bos Sassuolo itu masih belum sanggup untuk mempersembahkan kemenangan bagi tim barunya setelah empat pertandingan, kalah dua kali dan imbang dua kali serta gagal mencetak gol di tiga pertandingan terakhir secara beruntun.

Sekarang dia akan menghadapi tantangan yang jauh lebih berat dalam laga tandang melawan juara bertahan Manchester City di Stadion Etihad, saat tuan rumah berada dalam performa yang luar biasa saat ini, telah mencetak setidaknya empat gol dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League.

Berbicara pada konferensi pers pra pertandingan, Roberto de Zerbi membahas tentang bagaimana timnya memiliki 54 peluang mencetak gol tanpa berhasil mencetak gol, menegaskan bahwa timnya sudah menunjukkan kuaitas yang bagus dan perlu untuk terus mempertahankannya sembari meningkatkan penyelesaian akhir mereka di depan gawang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia kemudian berbicara tentang pertandingan timnya melawan Manchester City, mengakui itu akan menjadi pertandingan yang menyenangkan karena menghadapi lawan yang sangat sulit saat dia kemudian mengungkapkan kekagumannya pada bos The Citizens, yang menurutnya adalah pelatih nomor satu saat ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPelatih PSV Eindhoven Ungkap Tantangan yang Dihadapi Arsenal untuk Raih Trofi
SelanjutnyaChelsea vs MU Tanpa Ronaldo, Villa Pecat Steven Gerrard, Inter Milan Akan Singkirkan Barcelona