Erik ten Hag Senang Dengan Cara Manchester United Bangkit Melawan Brentford

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag mengungkapkan kebahagiaannya usai skuad asuhannya berhasil mengakhiri tren negatif untuk meraih kemenangan atas Brentford di laga tunda Premier League mereka di Old Trafford.

The Red Devils masuk ke pertandingan ini usai serangkaian hasil yang mengecewakan di mana mereka tanpa kemenangan di tiga pertandingan dan gagal mencetak gol di tiga laga tersebut untuk membuat mereka keluar dari empat besar.

Namun Manchester United akhirnya berhasil menunjukkan reaksi bagus dari kekalahan akhir pekan kontra Newcastle United saat mereka saat Marcus Rashford mencetak gol tunggal kemenangan timnya usai menyelesaikan umpan Marcel Sabitzer.

Keunggulan Babak Pertama

Dalam wawancaranya pasca pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi klub, manajer Erik ten Hag menilai bahwa itu adalah penampilan yang bagus dari Manchester United.

Dia mengatakan bahwa timnya di babak pertama memainkan sepak bola yang brilian dan tidak mudah melawan Brentford yang sangat bagus, tim yang menurutnya sangat kompak dalam bertahan dengan garis tinggi.

Sementara dia memuji penampilan Bruno Fernandes dan penyelamatan David de Gea, Erik ten Hag juga mengaku senang dengan cara bermain timnya yang menunjukkan tekad besar dan memenangkan pertarungan.

Tentang Marcus Rashford

Marcus Rashford akhirnya mencetak gol lagi bagi Manchester United di Premier League sejak Februari ketika penyelesaiannya dari jarak dekat usai menyambut umpan Marcel Sabitzer terbukti menjadi gol penentu kemenangan atas Brentford.

Berbicara tentang penyerang internasional Inggris itu, Erik ten Hag mengatakan bahwa dia memainkan pertandingan yang bagus, pemain yang serbaguna, dan memiliki kombinasi yang sangat bagus dengan penyerang lainnya seperti Jadon Sancho dan Antony.

Bos Belanda itu menambahkan, “Dia harus siap untuk masuk ke posisi mencetak gol dan oleh karena itu dia membutuhkan energi, dia membutuhkan fokus, dan dia harus melakukannya di setiap pertandingan.”

Tentang Upaya Tim

Ditanya tentang upaya timnya, Erik ten Hag mengatakan bahwa dia sangat senang dengan penampilan Jadon Sancho, Antony, dan Marcel Sabitzer karena mereka adalah ancaman sepanjang pertandingan.

Taktisi Belanda juga merasa sangat senang dengan kembalinya penyerang internasional Perancis Anthony Martial yang bisa membantu tim dan memberi Manchester United lebih banyak opsi di sektor serangan.

Erik ten Hag menambahkan, “Sepanjang musim kami juga bermain sepak bola Eropa dan kami adalah klub dengan pertandingan terbanyak, lebih banyak dari tim lain, jadi kami membutuhkan skuat, jadi semua pemain harus siap untuk dimainkan.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!