Erik ten Hag Sesumbar Sudah Berhasil Yakinkan Cristiano Ronaldo Bertahan di Man Utd

Manajer Erik ten Hag telah menutup pintu transfer bagi Cristiano Ronaldo saat taktisi Belanda itu mengklaim bahwa dia telah meyakinkan megabintang timnya itu untuk bertahan di Manchester United di musim ini, seperti diberitakan via Manchester Evening News.

Raksasa Premier League telah belanja sangat aktif di jendela transfer musim panas ini, menghabiskan total hingga Rp 4,1 Trilyun untuk mengontrak para pemain seperti Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Antony. Bahkan mungkin juga akan kedatangan Martin Dubravka dari Newcastle United dalam kesepakatan pinjaman.

Namun masih ada tanda tanya besar atas masa depan Cristiano Ronaldo, yang sepanjang musim panas ini terus mendorong kepindahan dari Old Trafford karena dia sangat ingin bisa bermain di Liga Champions musim ini dan mempertahankan warisannya di turnamen tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sayangnya bahwa perpaduan antara banyak klub yang tidak berminat untuk mengontraknya dan usaha Manchester United untuk bisa mempertahankannya hingga kontraknya berakhir pada Juni 2023 mendatang membuat pemain berusia 37 tahun itu akhirnya masih belum kemana-mana sejauh ini.

Manajer Erik ten Hag kini ditanya seputar masa depan Cristiano Ronaldo jelang deadline transfer musim panas dan apakah dia sudah berbicara dengan megabintangnya itu, dia mengatakan, “Beberapa kali, ya. Kami berada dalam satu pemahaman yang sama. Sejak awal kami mengatakan bahwa dia berada dalam rencana kami. Kami senang dengan dia, dia senang berada di sini dan kami ingin membuat musim ini sukses bersama.”

Menariknya bahwa meski mengaku ingin mempertahankan pemain timnas Portugal itu, bos Belanda masih belum memainkan penyerangnya itu sebagai starter di musim ini dan hanya memainkannya sebagai pengganti selama kemenangan atas Liverpool dan Southampton.

BANDARTOGEL77