Roberto Firmino Lagi Moncer, Darwin Nunez Diragukan Starter di Derby Merseyside

Darwin Nunez akan tersedia kembali usai menyelesaikan skorsingnya jelang pertandingan derby Merseyside Liverpool melawan Everton, tapi striker Uruguay diragukan bakal dimainkan di laga tersebut oleh mantan The Reds, Steve McManaman, seperti diberitakan BT Sport.

Mantan Bomber Benfica yang ditransfer senilai Rp 1,3 Trilyun itu mendapatkan kartu merah selama hasil imbang melawan Crystal Palace di pekan kedua Premier League gara-gara menanduk bek tengah The Eagles, Joachim Andersen.

Selama dia absen karena skorsing, Roberto Firmino telah tampil luar biasa terutama dalam dua laga terakhir. Dia merupakan tokoh utama selama kemenangan 9-0 atas Bournemouth di akhir pekan lalu dengan lesakan dua gol dan dua assist.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kinerja positif striker Brasil berlanjut di pertengahan pekan saat golnya di babak kedua membantu Liverpool menyamakan kedudukan melawan Newcastle United sebelum pasukan Jurgen Klopp akhirnya menang 2-1 berkat gol Fabio Carvalho di masa injury time babak kedua.

Kini The Reds akan bersiap untuk laga derby melawan Everton di akhir pekan dan kendati Darwin Nunez akan tersedia, Steve McManaman ragu bahwa dia akan diturunkan sebagai starter mengingat kinerja positif dari Roberto Firmino saat ini.

Steve McManaman, yang bermain di Anfield antara 1990-1999 dan merupakan produk akademi raksasa Merseyside, mengatakan kepada BT Sport, “Saya tidak berpikir dia akan (Nunez) bermain, terutama dalam pertandingan derby. (Tetap dengan Firmino), saya akan mengatakannya saat ini.”

Sementara itu, Jurgen Klopp juga tampaknya menutup pintu atas potensi transfer kejutan timnya di deadline bursa transfer musim panas ini. Dia menambahkan, “Saya kira tidak akan ada transfer masuk. Tapi selama ada waktu, kami tidak harus menutup pintu sepenuhnya. Jelas, Hendo cedera, dia mendapat cedera hamstring, yang sama sekali tidak membantu. Tapi saya rasa tidak ada transfer masuk.”

BANDARTOGEL77