Erik ten Hag Tantang Alejandro Garnacho Usai Cetak Gol Kemenangan Manchester United

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag memberikan pujian besar pada bakat hebat Alejandro Garnacho dan sekarang menantangnya untuk terus melanjutkan perkembangannya sehingga dia bisa menantang tempat di starting XI Manchester United.

Pemain berusia 18 tahun yang baru kembali dari cedera dimasukkan sang manajer di menit ke-82 untuk menggantikan Jadon Sancho dalam pertandingan kandang melawan Wolves dan produk akademi klub itu langsung tampil meyakinkan.

Puncaknya adalah ketika dia menerima umpan terobosan dari Bruno Fernandes untuk kemudian dengan tenang mampu mengecoh dan mengalahkan satu bek lawan sebelum melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung Daniel Bentley.

Pujian Erik ten Hag

Pertandingan melawan Wolves adalah penampilan ke-30 bagi Alejandro Garnacho untuk Manchester United di semua kompetisi di musim ini dan penampilannya sekarang mengundang pujian manajer Erik ten Hag.

Berbicara kepada MUTV yang kami beritakan dari situs resmi klub, bos Belanda mengatakan bahwa pemain muda berusia 18 tahun itu masuk dan hampir melakukan semua hal dengan baik, dan mencetak gol hebat yang akan membuatnya percaya diri.

Erik ten Hag pun menambahkan bahwa penampilan Alejandro Garnacho itu akan sangat positif bagi Manchester United di sisa musim ini karena dia kembali dan langsung memberikan dampak.

Tantangan Selanjutnya

Taktisi Belanda menambahkan tentang bintang mudanya, “Salah satu aspek dari talenta terbesar adalah mereka matang. Pertama, mereka bertanggung jawab kemudian kedua, mereka matang untuk membawa keterampilan dan memiliki keyakinan bahwa mereka dapat mendominasi lawan.”

Erik ten Hag pun sekali lagi mengungkapkan bahwa dia sangat senang dengan dampak yang ditunjukkan Alejandro Garnacho, baik saat bermain sebagai starter ataupun bermain sebagai pemain pengganti.

Selanjutnya bos Belanda memberikan tantangan bagi penyerang berusia 18 tahun itu untuk terus berkembang dan bisa bersaing untuk memperebutkan satu tempat di starting XI Manchester United.

Sebuah Saran

Selanjutnya, ketika ditanya wartawan tentang apa yang perlu dilakukan bintang mudanya untuk melangkah ke tahap selanjutnya, Erik ten Hag menambahkan bahwa Alejandro Garnacho perlu membuat keputusan dengan hati-hati, memperhatikan situasi, dan mengetahui kapan harus berhadapan satu lawan satu, mengejar ketertinggalan, mencetak gol atau assist.

Menurutnya, kemampuan untuk membuat keputusan semacam itu adalah yang membedakan pemain bagus dari pemain top. Bos Belanda mengakui bakat besar dan keberanian pemain sayap berusia 18 tahun, yang menunjukkan bahwa ada peluang bagi pemain muda untuk berkembang di United jika mereka bekerja keras dan bersikap benar.

Namun, ia menekankan bahwa itu semua tergantung pada upaya dan rencana yang dibuat oleh pemain itu sendiri untuk membuatnya layak mendapatkan tempat di Manchester United.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Alejandro Garnacho, Erik Ten Hag, Manchester United, Wolves