Ten Hag Sebut Ini Kemenangan Penting Manchester United Usai Dua Kekalahan Beruntun

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag merasa lega karena timnya berhasil mengakhiri dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-0 atas Wolves di laga lanjutan Premier League mereka pada Sabtu (13/5) malam WIB.

The Red Devils berhasil membuka skor di menit ke-32 ketika umpan terobosan Bruno Fernandes menemui Antony, yang kemudian mengirim umpan silang mendatar kepada Anthony Martial untuk menceploskan bola ke gawang Daniel Bentley.

Setelah sejumlah peluang yang gagal dimaksimalkan, Erik ten Hag kemudian melakukan perubahan dengan memasukkan sejumlah pemain termasuk Alejandro Garnacho, yang berhasil mencetak gol kedua Manchester United di masa injury time babak kedua.

Kemenangan Penting

Menurut Erik ten Hag, yang diberitakan di situs resmi klub, Manchester United perlu bangkit setelah mengalami dua kekalahan dengan kesalahan individu dan kurangnya energi yang mengakibatkan permainan yang lamban.

Namun, pada pertandingan terbaru, timnya berhasil memenangkan pertandingan dengan permainan yang cukup bagus meskipun cuaca panas dan situasi yang sulit dan itu membuat sang manajer merasa sangat senang.

Erik ten Hag juga menilai bahwa mencetak gol pertama adalah sangat penting, tetapi jika tidak terjadi, mereka harus tetap tenang dan bermain sesuai rencana. Jika gol datang, itu akan mempermudah hidup mereka dan memberikan lebih banyak peluang untuk mencetak gol dengan kecepatan dan skill dari beberapa pemain mereka.

Perlu Lebih Klinis

Menurut Erik ten Hag, timnya melewatkan peluang besar dalam pertandingan dan seringkali membuat mereka menjadikan kiper lawan menjadi Man of the Match, seperti yang sering terjadi pada laga melawan Wolves.

Dia menekankan bahwa para pemain Manchester United perlu menjadi lebih klinis dalam menyelesaikan peluang mereka agar pertandingan bisa menjadi lebih mudah, tapi tetap senang dengan hasil yang mereka dapatkan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Selain itu, Erik ten Hag mengomentari pemain yang sebelumnya mengalami cedera dan absen dari beberapa pertandingan yaitu Alejandro Garnacho. Dia merasa bahwa staf medis telah melakukan pekerjaan yang baik untuk membawanya kembali dan siap untuk membantu tim di minggu-minggu terakhir.

Tentang Antony

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Erik ten Hag memuji Antony dos Santos yang menurutnya memainkan pertandingan yang sangat bagus dan menjadi ancaman sepanjang waktu meski dia melewatkan beberapa peluang mencetak gol.

Bos Belanda juga menyatakan bahwa semua pemain pengganti memiliki dampak yang besar pada hasil akhir pertandingan, bahkan lebih baik dari beberapa pemain inti yang bermain di minggu sebelumnya.

Erik ten Hag senang dengan dampak besar mereka pada pertandingan dan sekarang pihaknya akan fokus untuk mempersiapkan tim untuk pertandingan berikutnya yang menurutnya akan sulit melawan Bournemouth, Chelsea, dan kemudian Fulham.