Bruno Fernandes Tegaskan Laga Kontra Wolves Memang Harus Dimenangkan Timnya

Gila Bola – Playmaker Bruno Fernandes menekankan betapa pentingnya bagi Manchester United untuk bisa meraih kemenangan atas Wolves di laga lanjutan Premier League mereka usai dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya.

The Red Devils melihat harapan empat besar mereka berada dalam harapan besar setelah kekalahan melawan Brighton dan West Ham yang membuat mereka hanya satu poin di atas Liverpool yang menguntit di tempat kelima.

Beruntung bahwa Manchester United akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-0 atas Wolves saat Bruno Fernandes berperan penting dengan membidani dua gol yang dicetak timnya melalui Anthony Martial dan Alejandro Garnacho.

Sesuai Janji

Memang dalam wawancara sebelum pertandingan, Bruno Fernandes sudah berjanji bahwa dia dan rekan-rekannya akan berjuang mati-matian untuk bisa bangkit dan meraih kemenangan bagi Manchester United.

Playmaker Portugal membuktikan janjinya, membidani gol pembuka timnya ketika dia mengirim umpan terobosan kepada Antony, yang kemudian mengirim umpan silang ke Anthony Martial yang dengan mudah menyambar bola di depan gawang.

Bruno Fernandes kemudian dengan cerdik mengirim bola ke belakang bek untuk gol kedua Manchester United saat Alejandro Garnacho dengan cepat memenangkan bola sebelum dengan tenang mampu mengkonversi peluangnya dan mencetak gol.

Harus Dimenangkan

Menurut Bruno Fernandes dalam wawancaranya dengan MUTV setelah pertandingan yang kami beritakan di situs resmi klub, Manchester United membutuhkan kemenangan untuk mendapatkan posisi yang diinginkan dalam empat besar dan mereka berhasil melakukannya dengan baik, sehingga mendapat tiga poin.

Playmaker Portugal mengakui bahwa Wolves adalah tim yang cerdas dan sulit untuk dilewati karena mereka bertahan dengan sangat baik, selain memuji mereka sebagai tim yang kompak dan memiliki kualitas pada bola.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bruno Fernandes menyatakan bahwa lawan memiliki pemain yang cepat di depan dan keterampilan teknis yang baik. Oleh karena itu, dia mengatakan bahwa timnya harus tetap waspada terhadap serangan balik lawan, ketika lawan menguasai bola, dan harus menekan lawan dengan tepat.

Tentang Gol Martial

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Bruno Fernandes secara bercanda mengatakan bahwa dia yakin Anthony Martial akan mencetak gol di pertandingan itu karena dia telah memotong rambutnya dengan tukang cukur klub.

Gelandang Potugal menambahkan bahwa setiap kali rekannya asal Perancis itu memotong rambut, dia mencetak gol. Sang playmaker juga menambahkan bahwa mereka perlu rekannya itu untuk terus mencetak gol dan memberikan kualitas pada bola serta menciptakan banyak ruang untuk pemain lain.

Bruno Fernandes pada akhirnya mengaku merasa senang dengan gol Anthony Martial dan semakin senang karena rekannya yang lain, Alejandro Garnacho, telah kembali bermain dan bahkan langsung mencetak gol.