Frank Lampard Puji Dua Pemain Selama Hasil Imbang Chelsea Kontra Nottingham Forest

Gila Bola – Manajer Frank Lampard memberikan pujian kepada dua pemain Chelsea selama laga imbang mereka di Stamford Bridge melawan Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (13/5) malam WIB.

The Blues tertinggal satu gol di babak pertama ketika Taiwo Awoniyi membuka skor lewat tandukannya di menit ke-13 usai memanfaatkan situasi bola mati, namun tuan rumah kemudian bangkit di babak kedua melalui dua gol Raheem Sterling.

Sayangnya Chelsea yang berharap meraih dua kemenangan beruntun gagal mempertahankan keunggulan karena striker Nigeria berusia 25 tahun kemudian mencetak gol keduanya, lagi-lagi melalui sundulan memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Pujian Untuk Sterling

Berbicara kepada pers pasca pertandingan yang kami beritakan dari situs resmi klub, Frank Lampard mengatakan bahwa keuntungan kecil dan langkah kecil ke depan sangat penting, dan Raheem Sterling merupakan pemain yang layak mendapatkan pujian karena dia telah menjadi pencetak gol reguler di Premier League dan untuk negaranya.

Bos berusia 44 tahun memberikan penilaian atas gol penyerang internasional Inggris itu, mengatakan bahwa itu berkat kecemerlangan individu setelah menerima umpan silang, dan itulah yang mereka butuhkan di ujung atas lapangan.

Frank Lampard menambahkan bahwa Raheem Sterling telah membuktikan kemampuannya sebagai pembunuh di lini depan, tetapi jika mereka ingin memenangkan pertandingan dengan memiliki 77 persen penguasaan bola, mereka masih membutuhkan lebih banyak gol.

Pujian Untuk Chalobah

Trevoh Chalobah dimainkan di bek kanan oleh manajer Frank Lampard di tengah absennya Reece James dan dicadangkannya bek kawakan Cesar Azpilicueta, dan pemain berusia 23 tahun kemudian menyumbang assist untuk gol pembuka Raheem Sterling.

Berbicara lebih lanjut dalam wawancaranya, bos The Blues menambahkan, “Trevoh tampil sangat bagus. Dia fantastis dengan caranya bermain ketika Anda memintanya melakukan sesuatu”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Frank Lampard sangat senang karena Trevoh Chalobah memberikan kontribusi yang bagus saat membantu serangan dan tampil solid di belakang, sementara secara fisik juga dia sangat bagus.

Tentang Taktik Chelsea

Berbicara lebih lanjut dalam wawancaranya, Frank Lampard mengatakan bahwa mereka telah mempersiapkan diri untuk memiliki banyak bola di daerah lawan dan harus bergerak dinamis untuk menggerakkan lima bek Nottingham Forest.

Namun juru taktik berusia 44 tahun itu tidak senang dengan performa mereka di babak pertama karena mereka tidak cukup mendesak untuk mematahkan lima bek lawan yang membuat mereka tertinggal satu gol memasuki jeda.

Frank Lampard lebih senang dengan performa yang ditunjukkan Chelsea di babak kedua yang melihat timnya menampilkan kinerja yang sangat berbeda dan dia berharap bahwa mereka bisa menampilkannya secara lebih konsisten.