Erik ten Hag Tuntut Manchester United Lebih Konsisten, Puji Dampak Besar Casemiro

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag mengaku senang dengan tingkat kinerja yang ditunjukkan Manchester United di awal babak pertama sembari memuji dampak yang diberikan Casemiro sejak kedatangannya.

Dalam pertandingan penting untuk dimenangkan melawan Bournemouth untuk membuat mereka lebih dekat untuk mengunci tiket ke Liga Champions, The Red Devils meraih kemenangan tipis dengan skor 0-1 berkat gol tunggal gelandang Brasil menit kesembilan.

Itu adalah penampilan yang dominan dari Manchester United yang menguasai hampir 60 persen penguasaan bola dan melepaskan 20 tembakan sepanjang laga, meski tidak cukup agresivitas dan efektivitas untuk membuat mereka bisa menambahkan gol kedua.

Kinerja Babak Pertama

Berbicara kepada MUTV usai kemenangan Manchester United atas tuan rumah Bournemouth di laga Premier League mereka yang kami beritakan via situs resmi klub, Erik ten Hag mengaku cukup senang dengan kinerja timnya.

Bos Belanda mengungkapkan bahwa itu adalah performa yang hebat dan kinerja yang bagus dari skuad asuhannya, terutama di 25 menit pertama yang menurutnya sangat bagus dan kinerja tim yang brilian.

Hanya saja Erik ten Hag berharap bahwa Manchester United bisa lebih lama dalam mempertahankan level mereka tersebut, menjadi lebih konsisten, dan itu adalah sesuatu yang sedang mereka kerjakan.

Pujian Untuk Casemiro

Dalam wawancaranya lebih lanjut, juru taktik berusia 53 tahun menambahkan bahwa seluruh lini tengah bermain dengan brilian dalam kemenangan mereka atas Bournemouth.

Erik ten Hag menyebut bahwa itu adalah lari yang bagus dari Casemiro dan sentuhan yang bagus dari Christian Eriksen, mengakui bahwa itu benar-benar penyelesaian yang sangat brilian.

Berbicara secara khusus tentang gelandang Brasil, bos Belanda menambahkan bahwa pemainnya itu terus mengejutkan mereka dan memberi dampak lebih besar daripada yang mereka harapkan.

Fokus Selanjutnya

Erik ten Hag tidak ingin terlalu lama berpuas diri atas kemenangan mereka melawan Bournemouth, mengatakan bahwa timnya akan fokus pada tiga laga tersisa mereka musim ini.

Dia mengatakan, “Sekarang kami memiliki tiga pertandingan lagi, tetapi kami harus fokus pada pertandingan pertama dan kami membutuhkan [poin] untuk mengamankan posisi Liga Champions.”

Erik ten Hag juga memberikan pujian pada David de Gea yang memenangkan penghargaan Golden Glove, menyebutnya sebagai penjaga gawang yang bagus, tapi dia juga menegaskan bahwa tim bertahan dengan 11 pemain sehingga semua layak mendapatkan apresiasi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!