Erling Haaland Ngamuk ke Staff The Gunners Saat Manchester City Kalah!

Erling Haaland ngamuk saat bentrok sengit antara staf Arsenal vs Manchester City setelah pertandingan yang usai dengan kekalahan bagi The Citizen.

Erling Haaland harus ditahan oleh rekan-rekannya ketika staf dari Manchester City dan Arsenal terlibat bentrok setelah pertandingan sengit pada hari Minggu di Emirates.

The Gunners mencatat kemenangan 1-0 atas rival mereka dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-8, Gabriel Martinelli mencetak gol kemenangan pada menit ke-86 dalam laga yang berjalan dramatis.

Emosi meluap setelah peluit akhir pertandingan saat kedua tim dan staf masuk ke lorong stadion, dan Erling Haaland terlihat ditahan oleh staf Manchester City sementara rekan setimnya Kyle Walker, dijauhkan dari staf Arsenal oleh petugas keamanan.

Haaland dan Walker tampaknya marah atas sesuatu yang dikatakan kepada mereka setelah mereka memberikan tepuk tangan kepada penggemar tandang mereka di London utara, dan pelatih tendangan pojok Arsenal, Nicolas Jover, tampaknya terlibat dalam bentrokan tersebut.

Mesin gol Manchester City, Erling Haaland mungkin telah membuat staf Arsenal kesal sebelum pertandingan ini setelah komentarnya tentang kemenangan Manchester City di musim lalu, di mana dia mengklaim bahwa dia ‘tahu’ timnya akan memenangkan liga meskipun tertinggal lima poin.

Pemain asal Norwegia yang mencetak rekor 36 gol dalam Liga Premier musim lalu itu gagal mencetak gol kali ini.

Sementara itu, mantan rekan setim Haaland, Gabriel Jesus, yang senang dengan kemenangan besar Arsenal, mengatakan: “Tentu saja ini kemenangan besar. Semua orang tahu seberapa sulitnya bermain melawan mereka. Namun, bukan berarti tidak mungkin mengalahkan mereka. Anda harus mengucapkan selamat kepada mereka atas cara mereka bermain, tetapi ini adalah kandang kami.”

‘Kami harus berlari, berjuang, efisien, dan mencetak gol. Saya senang untuk Gabi [Martinelli] yang berhasil mencetak gol. Itu menunjukkan seberapa kuat tim kami.”

Memang tidak mudah bermain tiga pertandingan dalam satu pekan bagi Arsenal, namun mereka bisa melakukannya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!