Everton Belum Menang, Eh Jordan Pickford Bikin Pusing Frank Lampard!

Everton mendapatkan pukulan besar karena Jordan Pickford mengalami cedera yang serius.

Derita yang dialami Everton terus berlanjut. Belum meraih kemenangan, kini Jordan Pickford dipastikan tidak bisa memperkuat timnya di Liga Inggris.

Jordan Pickford merupakan kiper utama yang dimilki klub Liga Inggris berjuluk The Toffees. Berkat ketangguhannya di bawah mistar gawang, Everton kerap terhindar dari kekalahan dengan skor yang besar di kompetisi domestik.

Baru-baru ini, sang pemain juga tampil gemilang ketika Everton menghadapi Liverpool di derby Merseyside di pekan keenam Liga Inggris 2022/23 hari Sabtu (3/9) malam WIB. Tercatat Pickford mampu melakukan delapan penyelamatan gemilang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sayangnya, setelah pertandingan derby Frank Lampard mendapatkan berita buruk. Everton mengeluarkan pernyataan resmi pada hari Rabu (7/9) waktu setempat. Mereka menyebutkan jika Jordan Pickford mengalami cedera paha.

Everton juga mengungkapkan jika kiper utama mereka akan menepi selama satu bulan ke depan. Artinya, pesepak berusia 28 tahun akan absen hingga jeda internasional bulan September ini.

Cederanya Pickford jelas menjadi pukulan yang besar untuk Frank Lampard, yang tanpa kemenangan di Liga Inggris musim 2022/2, meskipun mampu menahan imbang Liverpool akhir pekan lalu.

Diberitakan oleh Sportsmax, absennya Jordan Pickford bukan menjadi kerugian buat Everton saja tetapi untuk Gareth Southgate. Pasalnya, timnas sepak bola Inggris akan menghadapi laga berat masing-masing kontra Italia dan Jerman di UEFA Nations League.

Cedera Pickford biar bagaimanapun, akan memberikan kesempatan bagi Aaron Ramdale dan Dean Henderson untuk menunjukkan kualitasnya kepada Southgate menjelang Piala Dunia Qatar 2022.

Frank Lampard jelas semakin pusing. Pasalnya, usai tahan imbang Liverpool akan melawan Arsenal di Emirates Stadium di pekan ketujuh Liga Inggris hari Minggu (11/9) malam WIB. The Gunners jelas akan senang mendengar berita ini, karena jadi ajang bagi mereka untuk menang besar usai di laga sebelumnya keok kontra Manchester United 3-1.

Sementara absennya Jordan Pickford membuat Lampard dipastikan bakal mempercayakan Asmir Begovic dalam sebulan ke depan.

BANDARTOGEL77