Unai Emery Ingatkan Pemain Villarreal Jelang Jamu Lech Poznan

Unai Emery sebut Lech Poznan bukan tim yang sembarangan. Pelatih Villarreal minta skuadnya mewaspadai permainan klub asal Polandia.

Unai Emery menuntut para pemain Villarreal untuk tidak meremehkan Lech Poznan. Sang pelatih memuji lawannya sebagai salah satu yang kuat di Liga Konferensi Eropa.

Villarreal dan Lech Poznan akan berhadapan di matchday pertama Grup C Liga Konferensi Eopa, Kamis (8/9) malam WIB. Laga ini akan berlangsung di Estadio de la Ceramica.

Pasukan Unai Emery memiliki persiapan yang bagus. Tim Liga Spanyol berjuluk Kapal Selam Kuning belum menyentuh kekalahan di La Liga 2022/23. Rinciannya, menang 3 kali dan 1 kali imbang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Alhasil, Villarreal menempati peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol denga 10 poin. Lech Poznan juga punya persiapan yang sangat baik menyambut laga pertama fase Grup C Liga Konferensi Eropa. Wakil klub asal Polandia mampu menang tiga laga beruntun di liga domestik.

Pertandingan pun jelas diprediksi bakal sangat menarik. Meski lebih diunggulkan bisa meraih kemenangan atas Lech Poznan, tetapi Unai Emery meminta para pemainnya tak anggap enteng.

Kata Emery yang dikutip dari tribalfootball, mantan pelatih Arsenal mengatakan Lech Poznan adalah tim sepak bola yang penuh banyak sejarah. Menurutnya, mereka perlu dihormati.

Unai Emery juga mendesak agar pemain Villarreal tak meremehkan mereka. Pasalnya, lawan sudah membuktikan dalam tiga laga Liga Polandia belum kalah. Dia juga menyebutkan jika Poznan punya winger yang perlu diwaspadai.

Pelatih yang sukses membawa Sevilla raih 3 gelar Lig Europa juga menilai Lech Poznan tim sepak bola yang bagus. Selain itu, dihuni pemain berlabel timnas.

Lebih lanjut, dia harap para pemain Villarreal bisa melanjutkan tren positif di Liga Spanyol 2022/23 ke Liga Konferensi Eropa. Dan Unai Emery juga menargetkan mereka harus jadi pemuncak klasemen.

Sebagai informasi, laga ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua tim dan juga di pentas Eropa.

Villarreal memang dijagokan, tetapi mereka juga dapat berita kurang bagus menyambut laga ini. Pasalnya, sejumlah pemain kunci seperti Arnaud Danjuma, Juan Foyth, dan Alberto Moreno kemungkinan absen karena alami cedera.

BANDARTOGEL77