Everton Siap Buat Patah Hati Pelamar Jordan Pickford!

Gila Bola – Para peminat Jordan Pickford sebentar lagi akan dibuat kecewa. Sang kiper dikabarkan bakal segera memperpanjang kontrak baru di Everton.

Pickford merupakan andalan utama The Toffees di bawah mistar gawang sejak bergabung pada 2017. Tapi masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2024 mendatang di Goodison Park.

Di sisi lain, Jordan Pickford yang tampil oke diminati sejumlah klub besar Liga Inggris. Ia terus dibeirtakan bisa pergi menyusul Everton saat ini ada di papan bawah klasemen dan bepotensi terdegradasi di musim 2022/23.

Namun sekarang klub sepak boal asal Merseyside pelan-pelan mulai menjauh dari zona merah Liga Inggris. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir mampu meraih dua kemenangan sehingga kini ada di posisi ke-16. The Toffees yang yakin lolos dari ancaman degradasi sekarang prioritaskan pertahankan Pickford.

Bakal Teken Kontrak Baru

Everton tahu Jordan Pickford saat ini dalam bidikan klub besar Liga Inggris. Ia bisa didatangkan apabila The Toffees benar-benar terdegradasi. Tapi masuknya Sean Dyche sekarang membrikan harapan baru bagi mereka bertahan di musim ini.

Diberitakan oleh The Athletic, kiper berusia 28 tahun siap untuk meneken kontrak baru di Everton. Dalam laporan itu dijlaskan bahwa pihak klub dan agen sang pemain telah menyetujui kesepakatan gaji barunya.

Sehingga dalam waktu dekat ini, Jordan Pickford akan teken kontrak baru selama lima tahun ke depan. Di sisi lain, ini bakal jadi dorongan besar untuk Everrton berjuang agar mereka tak terdegradasi dari Liga Inggris 2022/23.

Kecewakan Pelamar  

Pickford sekarang ini sedang dalam pantuan klub-klub besar di Liga Inggris. Dua tim yang diberitakan inginkan tanda tangannya adalah Tottenham Hotspur, di mana Spurs menjadikannya sebagai penerus Hugo Lloris jangka panjang.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sementara Manchester United juga dikabarkan minat datangkan Jordan Pickford untuk gantikan David de Gea.

Jika Pickford benar akan meneken kontrak baru, kubu Tottenham Hotspur dan Manchester United sama-sama gigit jari.

Jordan Pickford 

Jordan Pickford telah bermain dalam 222 pertandingan di semua kompetisi untuk Everton. Ia juga sudah catatkan 59 clean sheet.

Bukan cuma jadi kiper utama di Everton saja, tetapi Pickford masih menjadi andalan di bawah mistar gawang timnas sepak bola Inggris.