Fabrizio Romano Beri Bocoran Perkembangan Transfer Tiga Target Liverpool

Gila Bola –¬†Fabrizio Romano telah memberikan update terbaru terkait tiga target transfer Liverpool di bursa transfer musim panas kali ini.

Liverpool telah dikaitkan dengan transfer gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, di saat yang sama mereka juga tengah mendekati Wataru Endo dari Stuttgart. Hal ini diungkapkan oleh Fabrizio Romano dalam kolomnya di CaughtOffside di Substack.

Romano juga menambahkan bahwa Cheick Doucoure adalah pemain yang disukai oleh The Reds, meskipun Crystal Palace ingin mempertahankannya dan membandrolnya dengan harga yang tinggi.

Tampaknya Endo sedang dalam perjalanan ke Liverpool, Romano tidak menyingkirkan kemungkinan tanda tangan lebih lanjut untuk Liverpool di posisi tersebut setelah musim panas yang sulit di mana Jordan Henderson, Fabinho, James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain semuanya meninggalkan klub.

Endo terlihat sebagai pemain yang underrated dan bisa cocok dengan skema permainan Jurgen Klopp, sementara Sofyan Amrabat dan Doucoure adalah dua pemain mengesankan lainnya yang bisa cocok juga dengan taktik Jurgen Klopp. Namun, sepertinya tidak ada perkembangan lebih lanjut terkait Amrabat dan Doucoure.

“Liverpool telah mengajukan tawaran resmi untuk kapten Stuttgart, Wataru Endo,” kata Romano.

“Negosiasi sedang berlangsung dan berjalan sangat baik untuk transfer gelandang Jepang berusia 30 tahun itu. Ini adalah situasi yang tidak terduga tetapi peluang besar bagi sang pemain, dan dia memang ingin pergi ke Liverpool, jadi ada peluang yang sangat bagus agar kesepakatan ini bisa terjadi.”

“Saya diberi tahu bahwa Endo adalah gelandang yang sangat baik – mungkin dia bukan seorang pemain bintang, tetapi terlihat seperti bakat yang tak terlihat untuk seorang pemain yang sangat profesional dan pekerja keras, yang merupakan jenis pemain yang disukai oleh Jurgen Klopp.”

“Dan Liverpool juga hendak mengontrak satu pemain tengah lagi – ingat bahwa mereka kehilangan Fabinho dan Jordan Henderson, jadi mungkin mereka akan mengontrak dua pemain sekaligus, meskipun hal itu belum pasti.”

“Kami juga mendapat rumor di media Belanda bahwa Sofyan Amrabat akan menuju ke Liverpool. Dari apa yang saya diberitahu, ini tidak benar – Liverpool telah menghubungi pihak pemain dan klub untuk mendapatkan informasi mengenai perkembangan kesepakatan, tetapi sekarang terserah pada mereka untuk mengajukan proposal. Sejauh ini Liverpool belum mengajukan tawaran kepada Fiorentina atau sang pemain itu sendiri, jadi mari kita lihat apa yang terjadi.”

“Sofyan Amrabat telah mengatakan ya kepada Manchester United pada akhir Juni, tetapi setelah menunggu begitu lama, kita masih menunggu pihak Man United untuk mengajukan tawaran dan untuk negosiasi antar klub yang resmi.”

“Cheick Doucoure adalah gelandang lain yang diincar oleh Liverpool dan bahwa negosasi ini telah berlangsung, tetapi dia juga sangat mahal dan Crystal Palace ingin mempertahankannya.”

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Bursa Transfer, Liverpool, Sofyan Amrabat, Wataru Endo