Fabrizio Romano Klaim Manchester United Bisa Lepas Tiga Pemain Berpengalaman di Musim Panas

Gila Bola – Fabrizio Romano mengungkapkan keraguan terkait masa depan tiga pemain berpengalaman di Manchester United, yakni Raphael Varane, Christian Eriksen, dan Casemiro, plus Anthony Martial.

Pakar transfer Italia itu menggambarkan situasi kontrak Varane yang belum diperpanjang, keberadaan Eriksen dan Casemiro di Old Trafford masih menjadi tanda tanya besar, dan Martial yang pasti pergi.

Manchester United telah mengalami musim yang menantang, di mana mereka tersingkir dari Liga Champions dan Piala Liga, serta hampir pasti gagal finis di empat besar Premier League musim ini.

Meskipun berhasil melaju ke final Piala FA, namun perjalanan mereka hampir terhenti ketika mereka harus menghadapi kebangkitan tim Championship Coventry City dalam pertandingan semifinal.

Meski akhirnya lolos melalui adu penalti, penampilan The Red Devils tetap menuai kritik karena hampir kehilangan kendali atas pertandingan di mana mereka sempat unggul 3-0 hingga menit ke-70.

Selain itu, hasil imbang 1-1 di kandang melawan Burnley membuat harapan untuk finis di empat besar Liga Inggris musim ini menjadi matematis tidak mungkin, membuat mereka akan absen dari Liga Champions

Dalam wawancara dengan GIVEMESPORT, Fabrizio Romano memberitakab ketidakpastian mengenai masa depan tiga pemain berpengalaman di klub tersebut, plus menyebut bahwa Anthony Martial pasti pergi.

Dia kemudian menyoroti bahwa Varane saat ini belum menandatangani kontrak baru saat kontraknya hanya tersisa setahun lagi, sementara situasi Eriksen dan Casemiro juga dipertanyakan.

Varane, yang pada awalnya diharapkan menjadi pilar pertahanan United, telah menghadapi tantangan konsistensi dan cedera musim ini. Hingga sekarang, dia belum mendapat kontrak baru dari klub, menyisakan tanda tanya besar atas masa depannya.

Sementara itu, Casemiro dan Eriksen juga tidak luput dari sorotan. Ketika keduanya bermain bersama, mereka sering kali meninggalkan celah di lini tengah, yang menjadi kerentanan bagi pertahanan United.

Performa mereka yang tidak konsisten membuat banyak fans meragukan keberadaan mereka di skuat utama, sehingga di sepanjang musim ini, keduanya telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari klub.

Manajer baru, Erik ten Hag, telah memperkenalkan pemain muda seperti Kobbie Mainoo, yang telah menunjukkan potensi besar. Hal ini memicu spekulasi bahwa United mungkin akan melepaskan Casemiro dan Eriksen pada musim panas ini untuk memberikan ruang bagi pemain muda lainnya.

Namun, pertanyaan besar adalah apakah klub lain akan bersedia membayar harga yang diminta untuk mereka. Dengan situasi finansial yang tidak bagus, sulit mencari klub yang mampu membayar mahar transfer dan gaji tinggi untuk Varane, Eriksen, dan Casemiro.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!