Fabrizio Romano Ungkap Kebenaran Rumor Transfer Chelsea Dengan Dani Olmo

Gila Bola – Pakar berita transfer, Fabrizio Romano, telah memberikan tanggapannya terhadap cerita yang mengaitkan Chelsea dengan minat untuk merekrut gelandang serang RB Leipzig, Dani Olmo, pada musim panas ini.

Dalam wawancara eksklusif dengan CaughtOffside melalui kolom terbarunya di Daily Briefing, Fabrizio Romano menjelaskan bahwa meskipun belum ada informasi konkret tentang minat Chelsea terhadap Dani Olmo, dia mengonfirmasi bahwa Olmo bisa menjadi salah satu target utama karena klausul pelepasannya senilai Rp 1 Trilyun yang akan aktif.

Pakar transfer Italia itu menjelaskan bahwa klausul tersebut akan aktif untuk pertama kalinya bagi gelandang Spanyol selama waktunya di Leipzig, dan kemungkinan akan menarik minat klub-klub besar.

Namun, untuk saat ini, belum jelas apakah Chelsea akan serius memburu pemain berusia 25 tahun tersebut, yang terikat kontrak di Red Bull Arena hingga musim panas 2027 mendatang.

Fabrizio Romano menyatakan bahwa sementara beberapa media telah melaporkan minat Chelsea terhadap Olmo, belum ada informasi konkret yang dia ketahui. Namun, dengan klausul pelepasan Rp 1 Trilyun, Olmo menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian di pasar transfer musim panas ini.

Meskipun Olmo bisa menjadi tambahan yang berharga bagi The Blues, belum pasti apakah klub tersebut akan benar-benar mengejar transfernya, apalagi dengan klub yang mungkin harus memikirkan anggaran transfer mereka dengan ketat.

Selain Olmo, rekan satu timnya di timnas Spanyol, Nico Williams dari Athletic Bilbao, juga bisa menjadi opsi yang menarik bagi Chelsea. Romano sebelumnya telah mengabarkan bahwa Williams merupakan salah satu nama yang lebih konkret yang sedang dipertimbangkan oleh Chelsea di posisi tersebut.

Kabar Buruk Romeo Lavia

Sementara itu, Chelsea dihadapkan pada masalah cedera dengan gelandang muda mereka, Romeo Lavia, yang dipastikan akan absen selama sisa musim ini karena cedera paha yang dideritanya.

Kehilangan Lavia merupakan pukulan besar bagi The Blues, mengingat ekspektasi tinggi yang melekat padanya setelah kepindahannya dari Southampton pada musim panas lalu dengan biaya Rp 1 Trilyun lebih.

Debutnya di Chelsea sudah terhambat oleh serangkaian cedera sejak awal musim, dan cederanya yang baru-baru ini terjadi membuatnya tidak dapat bermain lagi hingga akhir musim. Dalam pernyataan resminya, Chelsea menyesal atas absennya Lavia dan mengakui pentingnya kehadirannya di lini tengah tim.

Dengan cedera Romeo Lavia, Chelsea kini harus terus melanjutkan musim mereka dengan opsi yang ada saat Mauricio Pochettino berharap bisa meningkatkan skuad di sisa musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!