Fabrizio Romano Ungkap Keputusan Chelsea Soal Trevoh Chalobah dan Nicolas Jackson

Gila Bola – Pakar berita transfer Fabrizio Romano telah memberikan klarifikasi mengenai situasi Trevoh Chalobah dan masa depannya di Chelsea setelah belakangan ini mendapatkan lebih banyak waktu bermain di bawah arahan Mauricio Pochettino.

Meskipun Chalobah baru-baru ini mendapat lebih banyak peluang di starting line-up Pochettino dan menunjukkan performa yang baik, masih ada keraguan tentang apakah dia akan tetap berada di Stamford Bridge musim panas ini.

Romano menyatakan pemahamannya bahwa Chelsea mungkin akan mencari kesempatan untuk memperoleh keuntungan dari penjualan Chalobah, sementara sang pemain sendiri mungkin akan mencari klub di mana dia dapat menjadi starter secara reguler.

Meskipun ada minat dari klub seperti Bayern Munchen dan Nottingham Forest di masa lalu, tidak ada kesepakatan yang konkrit terjadi saat ini. Situasi Chalobah tetap belum pasti, dan masih belum ada pembicaraan yang konkret terkait masa depannya.

Dengan ada banyak bek tengah yang ada di Stamford Bridge saat ini, penjualan bek berusia 24 tahun itu tidak terhindarkan, meski klub juga akan bersiap melepas Thiago Silva secara bebas transfer.

Status Trevoh Chalobah sebagai pemain akademi akan memberikan keuntungan besar dalam hal FFP jika dia berhasil dijual karena akan dihitung 100 persen keuntungan murni dan itu akan membantu bisnis transfer klub di musim panas.

Chelsea Puas Dengan Jackson

Di sisi lain, Fabrizio Romano juga memberitakan bahwa Chelsea masih “sangat senang” dengan dampak yang dibuat oleh Nicolas Jackson, meskipun penampilannya yang buruk dalam kekalahan Chelsea dari Manchester City dalam semifinal Piala FA.

Terlepas bahwa Jackson gagal mencetak gol dalam pertandingan tersebut dan mendapatkan kritik atas beberapa peluang yang terlewat, The Blues masih yakin akan potensi pemain berusia 22 tahun tersebut.

Fabrizio Romano menyoroti bahwa striker internasional Senegal, yang bergabung dengan Chelsea dari Villarreal dengan biaya Rp 658 Milyar musim panas lalu, masih memiliki waktu untuk berkembang.

Meskipun musim ini menjadi musim yang sangat menantang bagi Chelsea, klub yakin Nicolas Jackson memiliki potensi penting dan akan memberinya waktu untuk menyesuaikan diri.

Sementara Chelsea terus mengevaluasi opsi mereka di pasar transfer, termasuk kemungkinan penjualan Chalobah dan potensi pembelian pemain baru, mereka juga tetap fokus pada pengembangan pemain seperti Jackson untuk memastikan kesuksesan jangka panjang klub.

Raksasa London Barat saat ini bermaterikan mayoritas pemain baru, yang diberi kontrak jangka panjang, sebagai rencana awal klub di bawah kepemilikan Todd Boehly bahwa mereka percaya pada proyek jangka panjang dengan pemain muda mereka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!