Fernandes Puji Peran Dalot dan Sancho Dalam Gol Penentu Kemenangan Man Utd

Bruno Fernandes mengakui dampak dari pergerakan Jadon Sancho dalam proses gol penentu kemenangan yang dicetaknya sembari juga memuji umpan silang Diogo Dalot yang membidani gol yang memberi Manchester United poin penuh atas Southampton di laga lanjutan Premier League mereka pada Sabtu (27/8) malam WIB, seperti diberitakan via MUTV.

The Red Devils berhasil menindaklanjuti hasil positif mereka melawan Liverpool dengan kemenangan lain atas The Saints di pekan keempat Premier League mereka untuk memberi dua kemenangan beruntun bagi skuad asuhan Erik ten Hag.

Berawal dari akselerasi Diogo Dalot di sisi kanan serangan, bek Portugal itu kemudian mengirim umpan silang yang menemui Bruno Fernandes, dengan mantan bintang Sporting CP itu berdiri tanpa kawalan untuk dengan mudah menceploskan bola ke gawang Gavin Bazunu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Itu adalah starting XI yang sama dari tim yang mengalahkan Liverpool di Old Trafford pada akhir pekan lalu dan gelandang Portugal mengaku senang dengan kinerja timnya saat dia memuji peran yang diberikan Diogo Dalot dan Jadon Sancho untuk gol yang dicetaknya.

Dia mengatakan usai pertandingan, “Sebuah umpan silang yang luar biasa dari Diogo.Tapi jelas saya pikir lari dari Jadon, ke dalam ke gawang, membuat saya memiliki ruang untuk masuk dan melakukan eksekusi terjadap bola. Proses gol itu dilakukan dengan sangat baik dari semua orang.”

“Seperti yang saya katakan, jika kami melakukan tugas kami dengan berlari ketika kami harus melakukannya, pada waktu yang tepat, tidak masalah siapa lawan kami, kami akan menciptakan ruang untuk satu sama lain dan pada akhirnya kami mendapatkan gol.”

BANDARTOGEL77